Melakukan perawatan wajah tradisional sekarang ini mulai sedikit terlupakan. Padahal perlu diketahui bahwa melakukan perawatan secara tradisional merupakan salah satu alternative paling aman agar bisa tampil cantik secara alami. Seperti yang kita tahu bahwa memiliki kulit cerah dan sehat tentunya  menjadi impian setiap orang.

Dimana ada berbagai cara yang bisa dilakukan mulai dari skincare, memakai krim, minum obat dan melakukan perawatan tradisional. Dari berbagai metode tersebut melakukan perawatan wajah tradisional menjadi alternative paling aman yang bisa dilakukan. Perlu diketahui bahwa terdapat banyak sekali alternative perawatan yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan wajah yang kinclong.

Berikut ini adalah beberapa alternative perawatan wajah tradisional yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit wajah yang kinclong. Pertama yaitu menggunakan krim tepung beras dan susu. Dimana tepung beras memiliki sifat anti inflamasi dan mengandung bahan pemutih kulit sedangkan susu berguna untuk melembabkan kulit.

Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan air perasan kentang dimana dengan akndungan antioksidan pada kentang akan berguna untuk membuat kulit menjadi tampak cerah dan menghilangkan sel kulit mati. Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan soda kue yang di gunakan sebagai lulur. Cara ini akan sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit kusam yang di sebabkan oleh bakteri dan sel kulit mati yang menempel.

Soda kue sangat efektif untuk menghilangkan bakteri dan sel kulit mati sehingga kulit akan tampak lebih cerah dan segar. Cara keempat yang bisa anda coba yaitu adalah dengan menggunakan krim oatmeal. Dimana oatmeal mengandung bahan yang dapat menghilangkan sel kulit mati. Disamping itu kandungan bahan pada oatmeal juga dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan juga lembut.

Cara kelima yaitu adalah dengan menggunakan yogurt dimana minuman sehat satu ini juga dipercaya dapat membuat kulit menjadi cerah dan mulus. Karena memang yogurt merupakan bahan ampuh yang sangat efektif untuk menghilangkan kotoran di wajah.itu tadi beberapa cara perawatan wajah tradisional untuk anda yang ingin mendapatkan kulit wajah yang kinclong.