Trend busana setiap tahunnya memang selalu berubah – ubah baik itu untuk perempuan maupun laki – laki sejatinya trend fashion terus mengalami perkembangan. Di sepanjang tahun 2018 ini hadir berbagai trend busana yang banyak digemari oleh masyarakat di Tanah Air.

Salah satu diantaranya adalah trend motorbike gang fashion yang tidak hanya disukai oleh pria saja, namun beberapa kalangan perempuan pun telah mengenakan jenis pakaian ini untuk hangout. Meski pada dasarnya pakaian ini terkesan memberikan penampilan yang macho, akan tetapi cocok juga dikenakan oleh perempuan baik mereka yang suka dengan penampilan tomboy maupun feminim.

Motorbike gang fashion
Motorbike gang fashion

Motorbike gang fashion sendiri merupakan sebuah trend busana yang terinspirasi dari gang moge ala Amerika. Yang mana ada 3 komponen penting yang menjadi fondasi dari busana tersebut. Ketiga komponen ini diantaranya adalah jaket kulit, celana kulit atau jeans skinny dan sepatu boots. Ketiga elemen inilah yang menjadi style dari motorbike tersebut. Jaket kulit yang bisa Anda gunakan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing.

Sedangkan untuk celana, Anda bisa menggunakan celana kulit atau jeans tipe skinny yang cocok dengan style motorbike. Untuk perempuan, sepatu boots bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan masing – masing baik itu untuk jenis sepatu boots biasa maupun high heels.

Trend busana yang satu ini tidak hanya populer di tahun 2018 saja. Bahkan trend fashion ini pun sudah dikenal dan dikenakan pada tahun 2017 lalu. Hingga pengunjung tahun 2018 ini bahkan trend busana tersebut masih tampak digemari oleh banyak orang sebagai salah satu trend fashion pilihan. Untuk perempuan yang ingin mengenakan atau memilih fashion yang satu ini, Anda bisa menyesuaikan pakaian Anda apakah ingin tampil tomboy atau feminim.

Ternyata busana ini masih bisa memberikan Anda penampilan yang lebih feminim meskipun rata – rata item fashion yang dikenakan adalah item untuk laki – laki. Gunakan jaket leather yang cocok untuk perempuan dan kenakan boots yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk celana, bisa juga menggunakan jeans tanpa celana kulit.