Beauty

Lakme Untuk Makeup Natural

Tak dipungkiri wanita dan bedak tidak bisa dipisahkan, keduanya berkaitan erat satu sama lain. Sejak zaman dahulu, bedak sudah digunakan oleh para wanita di dunia. Bedak sendiri dilansir bisa menyamarkan warna kusam pada kulit wajah, menyarankan noda hitam. Bedak sendiri merupakan unsur penting dalam kesempurnaan sebuah make-up, bahkan kehadirannya menjadi makeup natural di kalangan wanita-wanita.

Namun, penggunaan yang tidak tepat juga bisa membuat wajah Anda terlihat aneh atau bahkan lebih tua daripada umur. Untuk menghindari hal yang demikian sangat dianjurkan untuk melakukan pengecekkan kepada warna dan jenis kulit Anda. Jika sudah maka Anda sudah siap membeli bedak untuk tampilan wajah dengan makeup natural yang pastinya akan membuat wajah Anda semakin memesona.

makeup natural
makeup natural

Memiliki wajah mengkilap dan berminyak memang menyebalkan. Setidaknya membuat sebagian orang mencari berbagai produk yang akan meminimalisir agar kadar minyak dalam wajah berkurang. Tisu adalah salah satu benda yang sangat dibutuhkan, selain itu bedak translucent juga menjadi salah satu andalan untuk kaum hawa untuk menyamarkan minyak berlebih. Namun, sebelum risau, ada baiknya Anda mencoba menggunakan varian compact powder dari Lakme.

Lakmé Absolute Reinvent White Intense Wet & Dry Compact, adalah salah satu bedak keluaran dari brand kosmetik asal India ini. Bedak ini bersifat multifungsi. Di mana bisa menjadi foundation dalam bentuk basah dan compact powder dalam bentuk kering. Mengklaim dengan ketahanan 16 jam, dengan kandungan SPF 17, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 brand ini sukses mencuri perhatian kaum hawa.

Lakmé Absolute Reinvent White Intense Wet & Dry Compact memiliki tampilan kemasan yang terlihat mewah dan simple. Hadir dengan compact powder berbahan suede. Dilihat dari kandungan didalamnya menjadikan bedak ini aman untuk Anda yang berjerawat dan kulit berminyak. Kandungan kandungan Hyaluronic Acid yang terkenal mampu menghidrasi kulit.

Menurut website resmi www.lakmemakeup.co.id, produk ini bisa menghasilkan full coverage dengan menggunakan spons, light coverage dan berkemampuan mengontrol minyak dengan cara mengoles nya ke wajah dengan menggunakan kuas dan akan semakin terlihat lembut dengan menggunakan spons basah dan diaplikasikan setelah primer.

Demikianlah ulasan informatif mengenai bedak dari Lakme, Anda bisa membelinya di toko online, counter resmi atau langsung web resmi Lakme. Buatlah makeup natural dengan Lakme, wajah lebih cantik, ringan dan aman dari bahan berbahaya.