Fashion

Trend Kaos Pria Masa Kini

Di 3Second, kamu bisa mendapatkan berbagai jenis dan model t shirt sesuai trend kaos pria masa kini. Warna yang beragam, bahan yang nyaman, serta model yang trendi akan menjadi alasan bagus untuk memilih kaos yang keren plus nyaman dipakai.

Beberapa trend kaos pria yang sedang hits saat ini bisa dilihat dari warnanya. Baju pria cenderung berwarna netral seperti hitam, abu-abu, putih, cokelat, biru. Warna yang netral membuat kaos mudah dipadupadankan dengan bawahan maupun aksesoris tambahan. Selain warna, motif kaos juga menentukan. Motif netral dan cenderung sederhana seperti huruf, etnik, atau gambar yang simple lebih mudah disatukan dengan luaran kemeja dan memberikan kesan santai.

kaos pria
kaos pria

Jahitan juga mempengaruhi pilihan kamu atas kaos yang bagus. Jahitan yang kuat dan rapi membuat kaos nyaman dipakai. Jahitan yang rapi juga menunjukkan kualitas kaos yang bagus. Bahan yang nyaman dan adem juga harus dipertimbangkan, mengingat kita tinggal di negara dengan cuaca tropis yang panas. Bahan kaos yang menyerap keringat akan membuatmu beraktivitas dengan nyaman pula.

Untuk kamu yang suka memakai kaos dengan aksen print untuk motifnya, perhatikan pula kualitas sablonnya. Sablon yang kurang bagus akan membuat kaosmu cepat rusak dan lengket. Sering pula sablon rontok dan rusak hanya dalam jangka waktu tidak terlalu lama. Tentu akan membuat kaos kelihatan lusuh dan tidak layak pakai. Untuk model, kaos memang cenderung santai dan netral, tapi yang perlu diperhatikan adalah bagian leher dan lengan. Kaos yang berleher pas, tidak terlalu besar maupun terlalu sempit akan membuatmu nyaman memakainya. Bagian lengan yang kebesaran juga akan membuatmu terlihat terlalu ‘slengean’ dan tidak rapi.

Jika kamu ingin mendapatkan kaos berkualitas dan mengikuti trend kaos pria masa kini, 3Second adalah tempat belanja yang tepat. Distro terkenal asal Bandung ini menyediakan berbagai jenis, model, serta merk kaos pria dengan kualitas terbaik. Harga yang ditawarkan juga bersaing dan tidak membuat kantong jebol. Cocok untuk kamu yang ingin tetap trendy tanpa harus menguras kantong dalam-dalam. Tinggal kunjungi stius 3second.co.id dan dapatkan berbagai model kaos sesuai keinginanmu.