Landasan halus atau yang dikenal dengan istilah flawless merupakan salah satu faktor utama yang dapat membuat riasan atau make up natural yang tampak lebih believable. Penting sekali untuk membuat kulit tampak cantik bagi setiap perempuan. Lalu, apakah senjata yang tepat untuk mewujudkan hal tersebut? Foundation ringan adalah jawabannya.

Namun, yang kerap menjadi masalah adalah pengaplikasian yang terkadang orang – orang salah dalam menggunakannya.  Maka dari itu, penting untuk mengetahui cara pemilihan produk dan pengaplikasian yang benar seperti yang akan Kami paparkan berikut ini:

  1. Sebelum Anda mengaplikasikannya, pastikanlah tidak ada area kulit yang kering pada wajah. Kulit yang kering dapat membuat foundation ringan yang Anda gunakan tidak merata. Karenanya, usahakan untuk menggunakan atau mengaplikasikan terlebih dahulu pelembab kulit secara merata dan yang dapat memberikan hidrasi tepat. Saat ini tersedia beragam jenis pelembab yang bisa Anda gunakan untuk mengaplikasikan foundation.

  2. Untuk mendapatkan jenis foundation ringan, Anda bisa menggunakan ramuan sendiri dengan membuat jenis alas bedak yang cocok untuk tampil natural. Anda dapat melakukan pencampuran semacam tinted moisturizer. Hal ini dapat membantu Anda dalam mencapai suatu tampilan makeup natural, namun pastikanlah jenis pelembab yang Anda gunakan tidak terlalu encer.
  3. Ketahui teknik yang benar dalam mengaplikasikan foundation, yaitu dengan menggunakan jari yang merupakan salah satu proses yang cukup baik, Jari Kita akan memberikan pemanasan pada saat foundation diaplikasikan sehingga meleleh dengan baik pada kulit wajah. Gunakan juga foundation secukupnya terutama jika kulit Anda sudah tampak cantik dan terawat. Gunakanlah pada bagian – bagian tertentu saja.

Itulah tips sederhana dalam mengaplikasikan alas bedak ringan untuk penampilan alami. Salah satu produk foundation terbaik yang bisa Anda gunakan adalah foundation dari Lakme.

Foundation dari Lakme ini memiliki kelebihan yang mudah menyatu dengan kulit, tekstur yang ringan, mampu menyamarkan tampilan pori – pori dan berbagai macam keunggulan lainnya. Selain kualitasnya yang sangat baik, harganya pun terjangkau untuk berbagai kalangan dan dapat digunakan untuk berbagai aktivitas atau rutinitas sehari – hari.