Bisnis

Buruan Ikuti Promo Shopee 11.11 Big Sale, Sekarang Juga!

Buruan Ikuti Promo Shopee 11.11 Big SaleShopee telah mengumumkan Shopee 11.11 Big Sale yang akan terjadi pada 25 Oktober 2018 hingga 11 November 2018. Penjualan ini akan menampilkan SST yang menyerap penawaran dari merek seperti L’Oreal, Universal Traveller, Siti Khadijah, Vivo, Tefal, dan Maybelline dengan up hingga 1000 produk untuk dipilih. Tidak hanya itu, ada juga koin Shopee senilai Rp1, 1 juta dari mini-game Shopee Shake di aplikasi Shopee yang tersedia di Google Play Store atau Apple App Store .

Shopee 11.11 Big Sale juga akan menampilkan penawaran yang tak terhitung untuk produk dari DIY, Procter & Gamble, Nestle, NYX, PETPET untuk daftar beberapa dengan produk mulai dari sepanjang RM1.10 bersama dengan pengiriman gratis dengan belanja minimum RM11.

Menyusul keberhasilan besar dari 9.9 Hari Belanja Seluler, Shopee , platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, akan memulai musim akhir tahun ini dengan peluncuran 11.11 Sale Super Shopee dari 1 November ke 11.

Pengguna dapat bersiap untuk serangkaian penawaran berukuran super termasuk transaksi RM11, pengiriman gratis, hadiah harian, dan banyak lagi. Dengan dukungan dari merek-merek terkemuka seperti Petronas, Digi dan Watsons, dan mitra resmi termasuk Ambank, CIMB, Maybank, Public Bank dan RHB, 11.11 Shopee Super Sale dijadwalkan akan menjadi acara belanja mega tahunan paling sensasional akhir tahun ini.

Apa yang Bisa Anda Dapatkan di Promo Shopee 11.11 Big Sale?

“9.9 Hari Belanja Seluler adalah sukses besar, di mana kami mendapat peningkatan pesanan lebih dari tiga kali lipat dan lima kali peningkatan lalu lintas situs dalam 24 jam. Dukungan luar biasa dari semua pengguna kami sangat menggembirakan, dan kami sangat bersemangat untuk meluncurkan 11.11 Sale Super Shopee.

Kali ini, kami memiliki lebih dari 3.000 merek dan penjual pilihan yang menawarkan diskon berukuran super hingga 90%, dan lebih dari 100.000 produk di Jaminan Harga Terendah Shopee.

Dalam hubungannya dengan peluncuran, Shopee dalam kemitraan dengan Kuala Lumpur Fashion Week mengadakan Shopee 11.11 KLFW Runway Night fashion show pertama, menampilkan desain dari Tarik jeans, Poplook, JTNC oleh Justin Chew, dan MIKASERIES oleh Zoey Rahman.

Shopee 11.11 Big Sale kembali, lebih besar dan lebih baik, menjanjikan peningkatan promosi non-stop hingga 11 November.

Lebih dari 100 merek dan 15.000 penjual, menawarkan lebih dari 50 merek, akan diperebutkan selama penjualan ini. Sebagai kepala-up, berbagai merek teratas akan menyerap Pajak Penjualan & Layanan (SST). Ini termasuk L’Oreal, Wisatawan Universal, Siti Khadijah, Vivo, Tefal, dan Maybelline, menawarkan lebih dari 1.000 produk.

Nantikan hari-hari bertema yang sangat populer dan kampanye menarik yang menawarkan “koin” senilai Shopy Shake senilai 1 juta RM1.1 juta.

Buruan Nikmati Promo Shopee 11.11 Big Sale Sekarang Juga!

“Ini adalah tahun ketiga kami menjalankan 11.11 event kami dan ini akan menjadi acara terbesar kami hingga saat ini. Kami telah bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan termasuk penjual, mitra merek, dan logistik dan penyedia pembayaran untuk memberikan penawaran yang tidak ada duanya dan pengalaman belanja online yang tak tertandingi selama musim belanja akhir tahun ini.

Pada acara peluncuran kampanye, Shopee, bekerja sama dengan Kuala Lumpur Fashion Week (KLFW), memperlakukan para tamu di Shopee 11.11 KLFW Runway Night pertama. Acara yang mempesona menampilkan merek yang berpartisipasi dalam penjualan besar, seperti Tarik Jeans, Poplook, JTNC oleh Justin Chew, dan Mikaseries oleh Zoey Rahman.

Anggota Shopee juga dapat mengharapkan perluasan penawaran eksklusif dari Skuad Selebriti Shopee yang menampilkan merek-merek dari Datuk Seri Siti Nurhaliza, Nora Danish dan Izara Aishah. Selain itu, Shopee telah meningkatkan kemitraan dengan para pemain terkemuka dari berbagai industri seperti Digi, Pizza Hut, Bioskop MBO, Traveloka, FPX dan Standard Chartered.

Nikmati tiga minggu kampanye harian yang menjanjikan penawaran yang ditingkatkan dan transaksi yang tak terhitung jumlahnya di semua kategori produk.

Pengiriman gratis dari merek seperti Watsons, Mr DIY, Procter & Gamble, Nestle, NYX, dan PETPET, akan disertakan, dengan pembelanjaan minimal hanya RM11. Pembeli juga dapat membeli 100 item dari serendah RM1.10 selama Penjualan Mengejutkan.

“Dengan promosi yang tidak ada duanya ini dan fitur-fitur menarik yang diluncurkan sebagai tanggapan terhadap umpan balik dan permintaan pengguna, Shopee 11.11 Big Sale adalah sebuah karya komitmen kami yang terus berlanjut untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik kepada konsumen shopee.