Kali ini kita akan membahas mengenai Asuransi mobil yang tentunya akan sangat menarik terutama bagi kalian yang memiliki mobil. Sekarang ini bagi sebagian orang mobil bukan hanya dijadikan sebagai kebutuhan saja melainkan juga gaya hidup. Karena sekarang ini memiliki mobil keren yang bisa digunakan untuk bergaya merupakan salah satu hal yang di inginkan oleh setiap orang. banyak sekali jenis mobil keren yang telah di ciptakan seperti lamborgini, civic dan berbagai mobil sport lainnya.

Pastinya dengan berbagai mobil keren yang kalian miliki tersebut kalian tidak ingin apabila terjadi sesuatu pada mobil kalian bukan. Maka dari itu bagi kalian yang sekarang ini memiliki mobil baik itu mobil sport atau mobil untuk berkendara biasa untuk menghindari berbagai resiko yang mungkin terjadi maka kalian bisa menggunakan Asuransi mobil. Karena dengan menggunakan asuransi maka kalian akan terhindar dari berbagai resiko yang mungkin terjadi.

 

Asuransi Mobil

Dengan menggunakan Asuransi mobil maka akan banyak perlindungan yang akan kalian dapatkan. Salah satu asuransi mobil yang memang sudah sangat di percaya sejak dulu oleh masyarakat indonesia yaitu autocillin. Autocillin sendiri merupakan salah satu produk asuransi dari adira yang terbukti memberikan kualitas pelayanan yang terbaik untuk para konsumennya.

Beberapa perlindungan yang akan kalian dapatkan diantaranya yaitu sebagai berikut :

1. Asuransi all risk

Asuransi ini akan memberikan jaminan ganti rugi atau juga biaya perbaikan apabila terjadi sesuatu pada mobil kalian. baik itu kehilangan atau kerusakan baik sebagian atau keseluruhan yang disebabkan oleh beberapa hal seperti tabrakan, benturan, terperosok, perbuatan jahat dan yang lainnya. Hal tersebut mengacu pada usia maksimal 8 tahun dengan loading premi selama 5 tahun.

2. Total loss only (TLO)

Jaminan ini merupakan salah satu jaminan ganti rugi yang disebabkan oleh kebakaran, kecelakaan, benturan, tergelincir  ataupun juga yang lainnya. dimana dengan menggunakan perlindungan total loss only ini akan membuat kalian merasa aman dari berbagai kerugian yang mungkin terjadi.

Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai Asuransi mobil yang bisa saya sampaikan semoga bisa berguna untuk kalian semua.