Wisata

Paket Wisata Pulau Seribu yang Paling Lengkap

Tak usah bingung lagi mau berwisata kemana akhir pekan ini, karena kini sudah banyak travel agency yang akan membantu anda untuk mencarikan tempat wisata terbaik dengan lebih mudah. Namun bila anda ingin berwisata ke daerah yang tidak terlalu jauh dan mudah untuk dijangkau, maka sangat direkomendasikan untuk berlibur ke Pulau Seribu yang ada di wilayah DKI Jakarta. Pulau Seribu ini menyuguhkan pemandangan alam eksotis yang disuguhkan oleh berbagai pulau-pulau yang cukup banyak ada disana. Bahkan ada saja salah satu pulau yang tak berpenghuni sekali, dengan begitu tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk anda yang ingin menyepi dan ingin menenangkan diri dari hiruk pikiuk kehidupan perkotaan. Adapun Paket Wisata Pulau Seribu yang bisa kami rekomendasikan kali adalah paket wisata yang ditawarkan oleh Momotrip, yang mana memiliki harga paket liburan yang cukup terjangkau dan juga memiliki banyak pilihan paket wisatanya.

Anda bisa melakukan berbagai kegiatan selama berlibur disana, seperti Trekking, Snorkeling, Rafting, Diving dan masih banyak lagi yang lainnya. Melalui travel agency Momotrip ini, Anda pun bisa berkesempatan untuk berkunjung ke beberapa pulau-pulau yang cukup terkenal disana, yang memiliki keindahan pantainya yang sangat indah. Dan salah satunya adalah Pulau Tidung, yang mana pulau ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan asing maupun lokal. Rasanya ada yang kurang lengkap saja jika berlibur ke Pulau Seribu, tanpa singgah ke Pulau Tidung. Karena bagaimana tidak, ada banyak sekali spot wisata terkenal disana yang bisa anda kunjungi, seperti diantaranya ada Jembatan Cinta yang mana merupakan suatu jembatan yang menghubungkan antara Pulau Tidung besar dengan Pulau Tidung Kecil. Jembatan kayu tersebut memiliki panjang sekitar kurang lebih 800 meter, dengan ketinggian 5 hingga 6 meter yang bisa menguji adrenalin siapa saja yang mau melewatinya. Untuk itu dengan melalui Paket Wisata Pulau Seribu yang ditawarkan oleh agen travel wisata Momotrip ini, Anda bisa menikmati berbagai suguhan pemandangan indah di pulau tersebut.

Paket Wisata Pulau Seribu

Jadi tunggu apalagi? Segera pesan sekarang juga Paket Wisata Pulau Seribu ini dari momotrip dengan mengunjungi situs resminya di momotrip.co.id !