Fashion

Tampil Sporty Look Style Untuk Pria

Sporty Look Style dengan style yang santai dan sporty bisa ini dapat adopsi dari para atlet atau pesohor yang bergaya terbaik. tidak hanya David Beckham atau Cristiano Ronaldo yang dapat jadi contekan untuk Anda bergaya. Sebenarnya Anda juga bisa tampil modis seperti dua artis ternama tersebut.

Tidap perlu cemas bahwa Anda bisa meniru gaya sporty mereka bukan saat bemain sepakbola, basket atau seperti pembalap. Apalagi bila Anda bergaya seperti mereka saat bermain ke mall, maka akan terasa janggal, seolah-olah Anda adalah pria malas yang enggan berganti pakaian.

Hal seperti itu jangan sampai terjadi pada Anda, maka dari itu Anda harus mengetahui solusinya. Untuk kaos atau atasan lainnya masih keren untuk Anda pakai, tapi agar tidak terlihat aneh. sebaiknya kombinasikan dengan celana yang lebih umum dan kasual. Misalnya celana jeans, atau celana pendek selutut yang menurutmu keren.

Berikut ini adalah beberapa gaya fashion dengan gaya ala Sporty Look Style yang bisa Anda kenakan untuk jalan-jalan atau hang out dengan teman Anda.

1. Kaos atau Shirt

Selain mengenakan kostum tim sepak bola dari tim favorit tim kesayangan Anda, atau tim F1, motogp dan lain-lain. Maka Anda bisa tampil sporty dengan atasan yang lebih elegan dan semi formal dengan mengenakan shirt (kaos).  Anda harus Pilih atasan yang terbuat dari bahan yang nyaman, lembut dan menyerap keringat. Dengan tujuan agar acara santai dan hang out Anda tidak terganggu gara-gara salah memilih bahan pakaian.

2. Celana

Seperti yang sudah di bahas sebelumnya Anda bisa kenakan celana yang style dengan warna polos dan tone warna yang sesuai. Selain itu juga harus serasi dengan kemeja atau atasan yang sedang Anda kenakan. Bila Anda bosan dengan celana jeans, Anda dapat mengenakan celana pendek selutut yang terbuat dari bahan katun. Dengan begitu Anda lebih terlihat santai namun juga berkelas dan selalu Nampak Sporty Look Style. Rekomendasi Warna yang serasi dengan warna pakaian lainnya adalah warna hitam, biru navy atau coklat susu.

Untuk tampi Sporty Look Style ternyata tidak sulit dan ribet, meski dimana pun atau kapan pun Anda tetap dapat tampil modis dan keren. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan penampilan Anda.