Pendidikan

Islamic School Bogor Yang Religius dan Nasionalis

Anda tentu sebagai orang tua sadar akan pendidikan bagi anak-anak itu sangat penting, apalagi jika disekolahkan ke seklah yang tepat untuk membentuk karakter serta akhlak yang baik di suatu ketika. Saat ini banyak sekolah-sekolah yang mengutamakan pendidikan umum tapi mengenyampingkan pendidikan agamanya.

Ada sekolah yang memiliki kurikulum Nasional terpadu yang memberikan pendidikan formal dan informal kepada siswa dan siswinya untuk bisa belajar pendidikan umum dan tak lepas juga dengan pendidikan informalnya yaitu belajar agama. Islamic School Bogor salah satunya sekolah yang bisa menjadi referensi untuk para orang tua menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang pendidikan yang lebih baik dan sangan diunggulkan.

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Seolah di SMA DwiWarna sama halnya seperti sekolah pada umumnya, namun di SMA DwiWarna memiliki pengajaran terpadu antara pendidikan umum dan pendidikan religius bagi siswa dan siswinya. Suasana belajar yang menyenangkan karena didukung dengan fasilitas modern di setiap lingkungan sekolah, serta jika suatu saat nanti anak Anda ingin sekolah keluar negeri pun cukup mudah karena DwiWarna telah bekerjasama dengan beberapa institusi pendidkan luar negeri, seperti Morioka Chuo High School Japan, Goethe Institute German dan Hunting Tower School, Melbourne Australia.

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Tentu saja ini menjadi daya tarik bagi para siswa dan siswi untuk semangat belajar meraik impian-impiannya apalagi bisa belajar di luar negeri. Penguasaan bahasa pun sangat diperhatikan di sekolah ini guna memberikan bekal yang tepat bagi siswa dan siswinya jika suatu saat melanjutkan pendidikan keluar negeri. Dengan pemahaman bahasa yang tepat, maka siswa dan siswi bisa berbahasa asing dengan fasih. Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk menyekolahkan putra dan putri Anda di SMA DwiWarna, karena ini merupakan investasi masa depan.

Pendidikan sangat penting sekali apalagi putra dan putri Anda bersekolah di Islamic School Bogor yang memiliki unggulan dibandingkan dengan sekolah lainnya dan suasana yang nyaman bisa mereka rasakan ketika belajar di kelas maupun diluar kelas karena didukung dengan fasilitas yang cukup lengkap dan modern.