Asuransi

Lindungi Hewan Anda Melalui Pet Insurance Simasnet

Melindungi hewan peliharaan saat ini telah semakin beragam jenisnya. Salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan asuransi yang ditawarkan oleh Simasnet. Perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan asuransi yang sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air.

Kini, selain kendaraan yang ditawarkannya ada juga berbagai macam pilihan perlindungan yang bisa anda gunakan untuk hewan anda melalui pet insurance yang telah ditawarkannya bagi setiap orang memiliki hewan peliharaan di rumahnya. Untuk yang penasaran apa saja perlindungan yang ditawarkannya, berikut akan Kami paparkan secara lengkap.

  1. Santunan merupakan salah satu produk perlindungan yang ditawarkan untuk hewan peliharan yang meninggal akibat kecelakaan. Potensi kecelakaan pada hewan saat ini tentu sangat bergam sekali seperti salah satunya kecelakaan akibat tertabrak oleh kendaraan yang melintas di depan rumah anda. Santunan ini akan diberikan pada hewan peliharaan seperti anjing maupun kucing yang anda miliki.
  2. Selain santunan meninggal akibat kecelakaan, juga menawarkan perlindungan santunan kehilangan akibat pencurian hewan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hewan peliharaan yang lucu dan juga memiliki harga selangit memang selalu menjadi target incaran orang yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu, lindungilah finansial anda dengan mengasuransikan hewan peliharaan anda melalui pet insurance yang ditawarkan oleh Simasnet.
  3. Penggantian pihak ketiga merupakan produk terakhir yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Sama halnya dengan perlindungan kerugian pihak ketiga lainnya, anda akan terbebas dari tanggung jawab kerugian hukum atas berbagai macam kerugian yang nantinya dialami oleh pihak ketiga. Inilah yang menjadi salah satu perlindungan lain yang ditawarkan oleh Simasnet pada setiap orang yang berencana untuk mengasuransikan hewannya.

Ketiga poin di atas penting untuk anda ketahui sebelum anda mengasuransikan hewan anda. Itulah berbagai macam pilihan perlindungan yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing. Selain itu, Simasnet sendiri memiliki sistem klaim yang mudah dan juga cepat untuk dilakukan kapanpun dan dimanapun juga sehingga anda bisa mendapatkan pertanggungan dengan cepat dan juga mudah.