Tips memilih smartphone – Munculnya HP atau Smart Smartphone di era moderinitas saat ini tak bisa dihindari. Ada beberapa faktor yang membuat Smartphone banyak dipilih oleh masyarakat di era teknologi informasi yang instan dan serba cepat seperti saat ini. Karena kebutuhan akan konsumsi informasi secara cepat dan mudah. Jika Anda masih bingung untuk memilih Smartphone dengan benar.

Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa tips memilih smartphone berbasis operasional sistem. Untuk lebih jelasnya, silakan lihat ulasan kami di bawah ini. Ada 4 sistem operasi mobile yang sudah terkenal oleh masyarakat secara umum yakni Android, Blackberry, Windows Phone dan iOS. Untuk masing-masing sistem operasi mobile (OS) ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Untuk Android dikenal sebagai Mobile OS yang paling disukai oleh banyak vendor Smartphone kelas dunia maka tak heran jika harga Smartphone Android sangat murah dibanding Smartphone yang menggunakan OS Mobile lainnya.

Banyak aplikasi dan game keren yang ada di sistem operasi ini yang bisa diunduh secara gratis alias gratis. Sayangnya dengan kelebihan dari sistem operasi Android ini, OS ini sangat rentan terhadap serangan virus karena bersifat open source. Blackberry sendiri merupakan OS mobile yang mengutamakan privasi dan keamanan. Pasalnya, Smartphone Blackberry menjadi Smartphone terbaik untuk masalah keamanan.

Buat Anda yang mencari Smartphone untuk bisnis dan bagi Anda yang ingin file Anda tersimpan dengan aman di Smartphone, maka pilihan Blackberry Smartphone ini sangat tepat. Sistem operasi mobile lainnya adalah iPhone. IPhone ini adalah sistem operasi mobile yang mengutamakan kualitas gaya, keamanan dan privasi.

iPhone adalah karya perusahaan smartphone kelas dunia Apple yang produknya sangat diminati oleh kalangan atas. Maka tak heran jika iPhone ini biasanya digunakan oleh orang-orang yang sangat memprioritaskan sosial. Tentu saja ini adalah masalah harga, karena harga Smartphone iPhone sangat mahal.

Windows Phone adalah sistem operasi mobile yang dikenal dengan kecepatan dan kemudahan integrasi dengan perangkat Windows lainnya. Biasanya orang menyukai Smartphone Windows karena lebih memperhatikan efisiensi waktu. Itulah beberapa tips memilih smartphone berbasis operasional sistem yang dapat Anda gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here