Berkembangnya teknologi internet dewasa ini dan semakin besarnya animo masyarakat dalam menggunakan internet tersebut, kemudian juga didukung oleh bermunculannya berbagai jenis gadget berbasis android dan apple yang notabene bisa dijadikan sebagai perangkat yang bisa menghubungkan anda dengan dunia maya dengan sangat mudah dan praktis, maka beberapa provider jaringan telepon seluler di Indonesia mengembangkan usahanya dengan cara berinovasi membuka layanan dalam hal jaringan internet.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Axis, yaitu sebuah provider jaringan ponsel yang sudah lama malang melintang dalam percaturan bisnis layanan jaringan telepon seluler, saat ini Axis merambah untuk membuka layanan jaringan internet. Tarif internet yang ditetapkan oleh Axis relative lebih murah jika dibandingkan dengan tariff internet yang ditetapkan oleh provider lainnya. Oleh sebab itu, Axis dikenal sebagai provider internet murah yang ada di Indonesia dan telah memiliki jutaan pelanggannya di seluruh wilayah Indonesia.

provider internet murah

Ada beberapa produk atau jenis paket internet yang dikeluarkan oleh Axis. Dan sebagai provider internet murah di Indonesia maka sudah pasti tariff internet yang ditetapkan untuk setiap jenis paket internetnya adalah tariff yang sangat murah dan sangat terjangkau oleh sebagian besar kalangan masyarakat Indonesia.

Adapun beberapa paket internet yang di keluarkan oleh provider internet murah di Indonesia tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Paket Internet Axis 4G, paket yang satu ini memiliki kelebihan menggunakan jaringan 4G LTE sebagai basisinya sehingga jaringan internet yang akan Anda nikmati menjadi lebih cepat dan stabil. Paket inter Axis yang satu ini dapat berbasis kuota taupun berbasis unlimeted.
  2. Paket unlimeted, paket yang satu ini tidak berbasis pada kuato namun berbasis pada masa aktiv. Sehingga jika Anda memilih paket yang satu ini Anda dapat berselancar di dunia maya dengan bebas tanpa takut kehabisan kuota. Paket ini akan tidak akan dapat digunakan lagi jika masa aktifnya telah habis. Axis memiliki dua jenis paket unlimeted yaitu paket Pro dan Gaul.
  3. Paket Kuota, paket internet murah yang satu ini merupakan paket yang berbasis kuota. Sehingga saat Anda memilih paket internet Anda akan dihadapkan pada berbagai pilihan kuata dengan masa aktif tertentu dan harga tertentu. Ketika kuota yang Anda pilih habis maka Anda tidak dapat menggunakan internet Anda meskipun masa aktifnya masih berlaku. Begitujuga jika masa aktifny habis maka Anda tidak akan dapat menggunakan internet meskipun kuota Anda msih tersedia. Axis memiliki dua jenis paket ini yaitu paket Axis BRONET dan Axis OBOR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here