Kecantikan bagi wanita sering kali di ukur dari bagian wajah. Bagi yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat adalah hal yang menyebalkan. Salah satu hal penyebab kulit yang kurang menawan adalah hadirnya jerawat.

Banyak cara yang bisa digunakan untuk memutihkan wajah, termasuk dengan cara alami. Kecantikan wajah memang sangat penting untuk dijaga.  Metode pemutihan masker alami sangat efektif untuk kulit sebagai berikut:

  1. Masker kentang dan susu mentah dapat membantu memutihkan wajah

Pada kentang mengandung lebih banyak vitamin C, E dan banyak zat antioksidan lainnya. pada susu mentah banyak nutrisi berlimpah gudang dengan lemak jenuh. Selain itu juga terdapat kandungan kalsium serta vitamin C. masker campuran dari kentang dan susu ini bisa digunakan untuk merawat wajah cantik.

2. Masker wajah untuk memutihkan alami dari wortel dan yoghurt

Kandungan vitamin A yang ada pada wortel yang bisa mencerahkan mata. Ternyata bisa digunakan sebagai bahan yang sangat diperlukan dalam formula whitening untuk kulit berminyak. Memang pada wortel intensif menyembuhkan bekas jerawat. Apalagi jika dikombinasikan dengan dengan yogurt. Masker ini bisa melembabkan, menghilangkan memar yang sangat efektif serta untuk memutihkan kulit jika dilakukan dengan baik.

3. Masker pemutih wajah dari stroberi, putih telur

Masker yang bisa digunakan untuk memutihklan wajah adalah masker yang berasal dari stroberi dan putih telur. Masker ini sangat mudah membuatnya dengan bahan yabg bisa dijangkau untuk mencarinya. Gunakan secara teratur agar bisa mendapatkan wajah yang tampak bersih dan putih.

4. Tomat dan pisang matang untuk masker pemutih wajah

Sering kali tomat dan pisang digunakan untuk maaswker sabgai pemutih wajah. Pada tomat kandungan yang ada tidak hanya vitamin C. Tetapi juga terdapat kandungan lycopene – antioksidan membantu mengurangi kulit berminyak berlebihan. Selain itu juga mampu sebagai pembatasan sekresi minyak dan mencegah penuaan kulit secara efektif.

Berikut tadi beberapa masker untuk kecantikan wajah yang sangat direkomendasikan. Masker alami di atas sangat aman untuk digunakan. Selain itu juga sangat mudah dan murah bahan-bahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here