Persaingan antar provider untuk menarik minat pengguna internet sangatlah terlihat saat ini. hal ini dikarenakan kebutuhan internet yang kian lama kian meningkat seiring dengan tumbuh dan berkembangnya kecanggihan teknologi. Salah satu cara yang digunakan oleh provider adalah dengan menawarkan paket internet murah.paket internet murah

Salah satu provider yang memiliki paket internet murah adalah Axis. Axis membagi paket internetnya kedalam beberapa ketegori. Dan masing-masing kategori memiliki kelebihnnya sendiri.

Misalka untuk kategori masa aktiv Axis membagi paketnya ke dalam empat kelompok waktu yaitu 60-hari, 30-hari, 7-hari, dan 1-hari. berikut adalah beberapa paket internet murah yang ditawarkan Axis :

  1. Paket Internet Axis 4G, paket yang satu ini memiliki kelebihan menggunakan jaringan 4G LTE sebagai basisinya sehingga jaringan internet yang akan Anda nikmati menjadi lebih cepat dan stabil. Paket inter Axis yang satu ini dapat berbasis kuota taupun berbasis unlimeted.
  2. Paket unlimeted, paket yang satu ini tidak berbasis pada kuato namun berbasis pada masa aktiv. Sehingga jika Anda memilih paket yang satu ini Anda dapat berselancar di dunia maya dengan bebas tanpa takut kehabisan kuota. Paket ini akan tidak akan dapat digunakan lagi jika masa aktifnya telah habis. Axis memiliki dua jenis paket unlimeted yaitu paket Pro dan Gaul.
  3. Paket Kuota, paket yang satu ini merupakan paket yang berbasis kuota. Sehingga saat Anda memilih paket internet Anda akan dihadapkan pada berbagai pilihan kuata dengan masa aktif tertentu dan harga tertentu. Ketika kuota yang Anda pilih habis maka Anda tidak dapat menggunakan internet Anda meskipun masa aktifnya masih berlaku. Begitujuga jika masa aktifny habis maka Anda tidak akan dapat menggunakan internet meskipun kuota Anda msih tersedia. Axis memiliki dua jenis paket ini yaitu paket Axis BRONET dan Axis OBOR.

Itulah beberapa paket internet murah yang diluncurkan oleh Axis. Anda dapat memilih berbagai paket internet tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here