Fashion bagi seorang wanita adalah hal yang paling menarik perhatian. Dari nilai pakaian, tas, sepatu, make up, hingga model rambut. Menentukan fashion yang tepat dirasa gampang-gampang susah. Gampangnya karena banyak tempat penjualan dan varian produk yang dapat dipilih. Sementara susahnya adalah mencari atau memilih dari sekian banyak pilihan untuk menjadi produk-produk yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan seorang wanita.

Misalnya saja untuk menentukan model rambut pendek wanita terbaru. Banyak hal yang harus dipertimbangkan ketika akan memilih model rambut pendek bagi seorang wanita. Karena jika tidak dipilih dengan tepat, wajah kita akan terlihat kurang enak dipandang. Berikut adalah model rambut pendek wanita terbaru yang disesuaikan dengan kondisi rambut wanita yang akan dipotong.

  • Untuk rambut yang tebal,pilihlah model rambut bob. Yaitu model rambut yang dipotong seukuran dengan letak telinga. Dengan gaya guntingan yang rata.
  • Untuk rambut yang agak bergelombang maka lebih tepat jika memilih model rambut bob marley. Masing sama seperti bob biasa, namun terlihat lebih mengembang.
  • Untuk rambut yang masih panjang sebahu, maka pilihlah model bob panjang.
  • Untuk rambut yang keriting, pilihlah model bob pendek keriting. Rambut keriting tersebut akan dipotong setengah bahu. Jadi, tampak lebih panjang dari model rambut pendek bob marley

Semua model rambut pendek wanita di atas bisa dipilih sesuai selera. Atau disesuaikan dengan kondisi rambut yang Anda punya. Apakah berambut pendek, panjang, bergelombang. Ataukah keriting. Namun ada yang lebih penting lagi selain disesuaikan dengan kondisi rambut yaitu dengan memperhatikan dulu perkembangan ketombe di kulit kepala Anda.

Karena sebagus apapun model rambut pendek yang Anda pilih, akan terlihat kurang pas bahkan jorok juga butiran putih sangat berbekas di bahu atau punggung. Atasi dulu ketombe yang menempel di kulit kepala dengan shampoo clear. Anda dapat memilih varian shampoo clearini diseauikan dengan kondisi rambut dan kebutuhan lain yang Anda inginkan. Misalnya jika terbiasa menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat rambut, maka pilihlah clear herbal fussion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here