Uncategorized

Wisata Di Jogja Yang Bersejarah

Berwisata memang sebagai salah satu pilihan yang tepat saat kita jenuh atau ingin merefresh pikiran kita dari rasa jenuh tersebut. Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi yaitu ada di Yogyakarta. Disana Anda bisa merasakan berbagai macam nuansa wisata dengan berbagai keunikan yang bisa Anda dapatkan. wisata di jogja sangat menarik karena unik dan banyak tempat wisata yang natural.

wisata di jogja bisa menjadi wisata edukasi bagi kita dan anak-anak kita karena memang cukup bisa dikatakan sebagai kota sejarah, karena memang banyak sekali sejarah yang ada disana. Nah apa saja wisata yang ada disana yang cukup bersejarah? Berikut bisa Anda lihat di bawah ini:

1. Keraton Yogyakarta

Ini merupakan salah satu wisata yang sangat bersejarah ada di Yogyakarta. Tempat ini merupakan tempat yang di tempati oleh keturunan dari sultan Yogyakarta yang tentunya memiliki bangunan yang klasik. Disana Anda bisa menemukan berbagai macam benda-benda yang cukup bersejarah pula hadiah dari raja eropa.

2. Candi Prambanan

Ini merupakan candi peninggalan dari hindu yang sampai saat ini masih ada dan masih berdiri kokoh. Di tempat ini tentunya menyimpan berbagai cerita yang menarik, cerita tersebut di gambarkan oleh relief yang ada di candi tersebut. Candi Prambanan ini memiliki lokasi sektiar 17 KM dari psuat kota yang ada di Yogyakarta

3. Candi Borobudur

Ini sebagai salah satu candi peninggalan dari budha yang tentunya terbesar ada di dunia, kemudian juga memiliki patung dan relief terbesar di dunia. Anda bisa mengunjunginya, Disana juga sering dikunjungi oleh para biksu dan para wisatawan pun juga silih berganti dari wisatawan local maupun mancanegara. Candi ini memiliki lokasi 40 km dari Yogyakarta.

Wisata Di Jogja Yang Bersejarah

Nah dari ketiga tempat tersebut merupakan tempat yang paling bersejarah ada di Yogyakarta yang tentunya bisa Anda jadikan sebagai tempat berlibur Anda. Disana Anda bisa mengajak anak karena sekaligus sebagai wisata edukasi untuk anak-anak Anda.