Uncategorized

Belajar Menggunakan Jenis Concealer dengan Tepat

Wajah merupakan bagian tuibuh yang paling banyak mendapatkan operhatian. Karena wajah merupakan bagian terhormat dari tubuh. Walaupun tidak begitu besar, wajah bisa mengekspresikan semua hal yang terjadi pada tubuh baik pada bagian dalam atau bagian luar. Sekecil apapun noda pada wajah seseorang akan berusaha untuk ditutupinya. Berbagai produk make up dibuat khusus untuk menutupi kekeurangan-kekeurangan pada wajah tersebut.

Concealer Revlon

Misalnya saja terdapat flek hitam, kerutan sekitar mata, jerawat, dan hal lain yang biasa menjadi kekurangan pada wajah. Contoh produk make up yang digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah adalah bb cream, pondation, concealer, dan berbagai produk make up lainnya. Produk-produk tersebut dikeluarkan oleh berbagai brand di bidang kosmetik. Salah satunya adalah Concealer Revlon.

Concealer ini bermacam-macam bentuknya, seperti halnya Concealer Revlon. Masing-masing bentuk cocealer ini memiliki kekeurangan dnan kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan dan kekurang  bentuk concealer.

  • Concealer yang berbentuk liquid yaitu concealer yang memiliki ciri lebih ringan dan kurang berminyak sehingga lebih nyaman digunakan pada kulit wajah. Sedangkan kekurangannya, concealer ini susah diatur karena bentuknya yang cair ini.
  • Concealer yang berbentuk krim yaitu concealer yang cocok untuk kulit kering karena bentuknya lebih creamy dan banyak mengandung minyak sehingga kulit yang kering tampak lebih segar. Sedangkan kekurangannya, concealer ini terasa lebih berat.
  • Concealer yang berbentuk stick yaitu concealer yang direkomendasikan untuk para pemula. Karena concealer ini sangat mudah digunakan dan dibawa kemana0mana noda yang lumayan mencolok di wajah pun bisa ditangani dengan penggunaan concealer  dengan bentuk stick ini. Sedangkan kekurangannya adalah memiliki kandunngan minyak yang lebih banyak sehingga jika terlalu banyak digunakan kulit wajah terasa lebih berat.

Untuk lebih dapat mengaplikasikan Concealer Revlon dengan lebih sempurna, berbagunglah dengan sebuah blog khusus wanita yang bernama femaledaily.com. Pada blog ini disajikan menu review yang akan memberikan informasi seputar produk dan penggunaan make up atau produk perawatan kulit dari berbagai brand yang banyak beredar di Indonesia. baik berupa brand yang berasal dari dalam negeri ataupun brand yang diimpor dariluar negeri.