Jepang merupakan sebuah negara yang memiiliki sejuta rutinitas dimana masyarakat Jepang sangat di sibukan sekali. Selain itu juga Jepang memiliki beragam budaya yang tentunya sangat menarik sekali. Bahasa Jepangpun memiliki ciri khas yang pastinya sudah kita kenali bagaimana orang Jepang saat berbicara. Tetapi yang paling menarik untuk kita bahas adalah kulinernya yang sangat unik sekali seperti shushi yang terbuat dari daging ikan mentah yang di padukan dengan nasi kepal dan di celupkan kedalam cuka Jepang untuk menambah cita rasa.

Bukan hanya shushi saja yang menarik untuk kita cicipi selain shushi Jepang juga memiliki olahan dari daging sapi premium yang di iris tipis dan textur daging sapi ini tentunya sangat lembut sekali walaupun kita tidak mengunyahnya daging sapi premium dari Jepang ini atau sering di sebut dengan shabu-shabu ini akan pecah dalam mulut kita.

Cara menikmatinyapun cukup untuk sekali karena di sajikan secara mentah untuk kita celupkan ke dalam kuah panas dan hanya memerlukan 10 detik saja untuk mematangkan shabu-shabu setelah 10 detik di celupkan ke dalam kuah kita sudah bisa menikmatinya. Salah satu restoran yang ada di Indonesia lebih tepatnya di kota Jakarta menyajikan best shabu shabu Jakarta yang di sajikan oleh restoran shabu-gen akan memberikan cita rasa yang akan membawa kita bisa menikmati daging premium yang di datangkan langsung dari Jepang yang pastinya akan membuat kita ketagihan.

Kesan pertama yang akan di rasakan ketika kita masuk shabu-gen pastinya kita akan di sajikan dengan pemandangan elegant dan classy yang tentunya sangat berkelas sekali dan membuat kita nyaman saat berada di restoran shabu-gen. Saat kita menikmati suasana yang elegan dan classy dengan hidangan best shabu shabu Jakarta kita juga akan bisa menikmati kota Jakarta karena restoran Shabu gen terletak di the plaza lantai 46 yang pastinya akan menampilkan kota Jakarta dan akan membuat kita semakin nyaman lagi karena bukan lidah saja yang di manjakan tetapi pandangan kita juga akan sangat di manjakan sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here