Umum

Kelezatan Shabu Shabu Premium Di Shabu Gen

best shabu in jakartaKeberagaman bahasa dan tempat tinggal sangat menentukan keberagaman sector-sektor lain dalam kehidupan seorang manusia. Jangankan beda Negara atau kebangsaan. Beda daerah pun walau masih berada pada satu Negara bahkan satu provinsi akan terlihat keunikan dari masing-masing daerah tersebut. Apalagi apabila beda Negara yang terpisah oleh beberapa Negara, walaupun masih satu benua perbedaan akan sagnat terlihat. Perbedaan tersebut salah satunya dipengaruhi oleh iklim dan kondisi alam lainnya yang ada di negra tersebut. Misalnya saja dalam hal kuliner.

Kuliner Indonesia dan kuliner jepang memiliki perbedaan yang mencolok walaupun sama-sama menempati benua Asia dan pernah ada hubungan sejarah pada waktu penjajahan dulu. Kuliner jepang yang berbahan dasar panganan yang berasal dari laut. Tentu saja hal tersebut berbeda dengan kuliner Indonesia yang masih jarang menjadikan panganan laut sebagai menu makanan sehari-hari yang umum dikonsumsi di setiap rumah. Untuk bisa merasakan keunikan makanan has Negara sakura ini, Anda bisa berkunjung ke best shabu in jakarta.

Shabu shabu adalah salah satu makanan khas jepang yang banyak diminati. Awalnya, shabu shabu ini berbahan dasar ikan salmon. Namun, sekarang shabu shabu banyak yang berbahan dasar daging. Berbagai jenis daging bisa dijadikan bahan dasar pembuatan shabu shabu. Adapun tampilan shabu shabu ini berupa lembaran daging yang disajikan dalam keadaan mentah untuk dicelupkan terlebih dahulu pada kuah panas.

Sebelum disantap, supaya rasanya lebih pas dan enak cocolkan terlebih dahulu pada saus khusus untuk menu shabu shabu. Penyajian menu ini dilengkapi juga dengan sayuran segar yang sama harus dicelupkan dahulu pada kuah panas yang tersaji di meja. Untuk mendapatkan rasa shabu yang benar-benar nimat dan berbeda dengan shabu shabu yang disajikan di tempat lain, kunjungi dulu the best shabu in Jakarta.

Jangan salah alamat, restoran jepang yang terkenal dengan sebutan the best shabu in jakarta adalah shabu gen. shabu gen beralamat di The Plaza 46th Floor Kav 28-30, Jl. M.H. Thamrin. Di sini, Anda akan dilayani dengan sempurna dan dijamu dengan shabu shabu kelas premium.