Modem merupakan salah satu perangkat yang kini sudah banyak digunakan untuk mengakses internet berbagai perangkat seperti gadget maupun laptop yang anda miliki. Saat ini bahkan telah hadir modem mifi 4G yang juga sudah ditawarkan oleh perusahaan smartfren 4G yang sudah bisa kita akses di berbagai kota besar. Harga modem mifi ini relatif berbeda karena terdapat 2 jenis tipe berbeda yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Jenis modem yang satu ini pun memiliki keunggulan yang membuat hp lama bisa jadi 4G dengan cara yang sederhana. Berikut ini akan saya coba paparkan spesifikasi yang lengkap untuk mifi dari smartfren ini.

1 . Andromax Mifi M2Y

Tipe yang satu ini ditawarkan bgi setiap orang yang membutuhkan sebuah modem dengan fitur tambahan slot memori untuk digunakan sebagai ruang penyimpanan berbagai macam jenis file yang anda miliki. Selain itu, ruangan yang ditawarkannya pun cukup tinggi yakni 32 GB Selain itu, kapasitas baterai yang dimiliki oleh tipe yang satu ini cukup besar sehingga bisa ada gunakan untuk beberapa jam penggunaan. Daya yang ditawarkan yakni sebesar 2000 Mah. Harga yang ditawarkan pun terjangkau yakni kisaran 300 ribuan dan bisa anda beli baik menggunakan sistem online maupun melalui sistem konvensional.

2 . Andromax M2P

Tipe yang satu ini merupakan tipe kedua dari modem yang ditawarkan oleh smartfren tersebut. Tipe yang satu ini sama dengan tipe yang pertama akan tetapi yang membedakannya hanya dari jenis daya baterai yang digunakan. Selain itu tipe ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk anda jadikan sebagai modem dalam mengakses kecepatan 4G dimana pun dan kapan pun juga. Harga modem mifi ini terjangkau untuk setiap kalangan dan mudah untuk anda dapatkan.

Itulah kedua jenis modem yang ditawarkan oleh smartfren. Keduanya bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda masing-masing. Semoga pemaparan artikel di atas mampu memberikan anda rekomendasi yang bermanfaat untuk modem yang akan anda beli saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here