Bagi ibu yang baru pertama kali hamil mungkin akan merasa kaget melihat perubahan fisik yang semakin lebar. Ditambah lagi dengan berat badan yang setiap hari semakin bertambah berat, hal ini tentu saja selain membuat tampilan yang kurang indah dipandang juga membuat semakin kesulitan dalam memilih baju yang cocok. Apalagi jika memilih baju yang sesuai dengan fashion saat hamil dengan perut yang semakin besar tentunya memerlukan cara khusus dalam memilihnya.

Fashion Terbaik Khusus Ibu HamilUntuk anda ibu rumah tangga yang ingin tetap tampil cantik dengan fashion yang sesuai saat dikenakan, berikut ini ada beberapa tips yang dapat anda lakukan dalam memilih fashion untuk ibu hamil.

  1. Memilih pakaian lengging. Pakaian lengging bisa menjadi salah satu pilihan dalam memilih pakaian untuk ibu hamil. Ini karena dengan pakaian lengging akan lebih fleksibel dengan sifatnya yang elastis, sehingga tidak ada penekanan pada perut atau menghambat gerakan.
  2. Pakaian belly band. Belly band merupakan suatu pakaian khusus yang biasa dikenakan oleh ibu hamil. Ini karena dalam desainnya yang memang khusus dalam menyangga perut untuk ibu hamil. Untuk belly band sendiri sekarang ini lebih banyak jenisnya yaitu dengan adanya penyangga yang bisa digunakan di luar baju atau ada juga model yang digunakan di luar baju.
  3. Memilih pakaian blus. Pemakaian blus untuk ibu hamil bisa digunakan sebagai bahan pakaian saat santai di rumah atau bisa juga digunakan untuk jalan-jalan. Untuk blus anda bisa memilih yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan ukuran baju yang digunakan sebelum hamil.
  4. Memilih Warp Dress. Pemakaian wrap dress untuk anda ibu hamil juga sangat baik untuk tampilan anda karena dapat membuat tampilan menjadi lebih modis serta memudahkan dalam bergerak dengan leluasa. Dalam pemakaian warp dress juga bisa dipadukan dengan cardigan atau pakaian lainnya.
  5. Memilih jenis pakaian daster. Memilih daster juga dapat menjadi pilihan dalam fashion untuk ibu hamil. Apalagi untuk sekarang ini telag banyak daster yang terbuat dari bahan dan motif yang dapat menunjang akan penampilan ibu hamil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here