Memang sudah tidak asing lagi dengan namanya ketombe karena sudah semua orang pasti pernah merasakan adanya ketombe di kulit kepala ataupun di rambut yang menjadikan anda tidak nyaman dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Terutama untuk anda para wanita, anda pasti tidak akan merasa nyaman apabila adanya sebuah ketombe, akan tetapi sekarang sudah adanya shampo terbaik dan tepercaya dalam mengatasi masalah ketombe karena shampo clear akan menjadikan rambut dan kulit kepala anda terjauh dari yang namanya ketombe, tidak hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan cara menghilangkan ketombe dengan cepat tanpa harus menunggu lama, ini merupakan sebuah solusi bagi anda yang mempunyai masalah dalam kulit kepala dan rambut anda.

Baiklah ini ada beberapa cara menghilankan ketombe dengan cepat dan praktis:

  1. Mungkin anda akan merasa aneh dengan mengatasi menghilangkan masalah ketombe dengan menggunakan air cuka, yang harus anda ketahui dengan menggunakan air cuka, ketombe yang berada di rambut dan kepala anda bisa hilang. Di saat anda ingin menghilangkan ketombe dengan air cuka ini anda harus menggunakan cuka secukupnya, oleskan dikepala anda, hindari dari permukaan muka anda. setelah anda menggunakan cuka langsung keramas lagi dengan menggunakan shampo yang sesuai atau yang sudah cocok dengan rambut dan kulit kepala anda.
  2. Gunankanlah shampo yang sesuai atau yang selama ini anda gunakan, akan tetapi mungkin ketombe itu bisa bermunculan apabila anda tidak sesuai dengan memakai shampo, anjuran lebih baik anda menggunakan shampo clear yang sudah sangat bermutu dalam memberikan rambut anda lebih sehat dan terjauh dari ketombe.
  3. Hindari pemakaian sisir dengan orang lain atau orang yang berada disekitar anda, lebih baik anda menggunakan sisir secara pribadi, agar tidak adanya ketombe yang bisa menjadikan rambut anda tidak sehat.
  4. Aturlah pemakaian shampo, misalnya dengan sehari satu kali, karena apabila anda keseringan dengan menggunakan shampo akan bisa menjadikan rambut anda tidak sehat. Terutama bagi anda para wanita sebaiknya anda mengatur waktu dengan baik disaat menggunakan shampo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here