Operator Smartfren memangdapat dibilang adalah salah satu pihak yang produktif dalam menghadirkan inovasi teknologi 4G LTE di Indonesia, sebelumnya juga pernah merilis jajaran keluarga Andromax 4G, dan kini mereka kembali merilis smartphone 4G murah lewat Smartfren Andromax E2 yang cuma dibanderol dengan harga dibawah satu jutaan saja, tidak hanya itu, ponsel ini juga menawarkan beberapa umlah spesifikasi yang di unggulan.

Dan sebelumnya juga operator smartfren telah memrpoduksi smartphone canggihnya, yaitu Smartfren Andromax R2 yang dirilis secara bersamaan, namun banderol harganya lebih mahal karena memang mengusung spek yang lebih baik. Harga hape 4G di bawah 1,5 juta ini bisa anda dapatkan sekarang juga di pasaran android di Indonesia.

Bukan vendor smartphone asal Indonesia namanya kalau ponselnya tidak dibanderol dengan harga murah, pasalnya smartphone Andromax E2 ini ditargetkan untuk kelas menengah kebawah dengan harga dibawah 1 jutaan serta sudah mendukung jaringan 4G LTE.Smartfren juga menyuguhkan fitur VoLTE (Voice over LTE), untuk kemampuan video call atau panggilan suara melalui jaringan 4G LTE sehingga akan menghasilkan suara yang jernih.

Fitur lainnya yang tidak kalah hebat adalah fitur audio DTS Sound yang akan menghasilkan suara berkualitas.Karena harganya yang jauh lebih murah dari Smartfren Andromax R2, sehingga hal tersebut berimbas kepada spesifikasinya yang lebih rendah, jika Andromax R2 memiliki layar 5 inci, Andromax E2 ini hanya dibekali layar 4,5 inci saja, resolusinya pun menurun menjadi WVGA 480 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 218 pixel density.

Ukuran layar ponsel ini memang terbilang kecil bagi sebagian orang, namun sebenarnya terbilang pas sekali untuk digenggam. Tapi sayangnya layar ponsel ini belum dilapisi dengan teknologi layar IPS dan lindungan antigores, namun smartfren mengantisipasi hal ini dengan memberikan fitur Smartf Screen.

Jika Anda merasa ingin smartphone, Smartphone Smartfren Andromax E2 ini hanya di bandrol dengan harga Rp.900 ribuan saja, kini sudah tersedia dipasaran. Dengan harga 900 ribu, harga hape 4G di bawah 1,5 juta ini dirasa sudah menawarkan spesifikasi yang cukup handal pada kelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here