Bagi para lelaki, kacamata merupakan aksesoris yang menjadi tren dan sangat disukai. Untuk membuat penampilan anda menjadi semakin menarik di setiap kesempatan, anda bisa menambahkan kacamata sebagai pemanis gaya fashion.

Di pasaran, saat ini ada banyak jenis kacamata yang bisa dipilih, seperti kacamata kesehatan, kacamata pelindung dari paparan sinar matahari, dan kacamata gaya atau fashion. Bagi anda yang memerlukan kacamata fashion untuk menunjang penampilan, di situs beli kacamatan online tersedia berbagai pilihan kacamata fashion berkualitas, sekaligus melindungi mata dari paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi kesehatan mata.

Dalam memilih kacamata fashion, anda harus menyesuaikannya dengan bentuk wajah agar anda semakin tampil percaya diri. Berikut ini beberapa tips memilih frame kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah anda:

1.  Frame untuk wajah persegi

Bentuk wajah persegi diyakini sebagai bentuk wajah terbaik bagi para lelaki. Karakter ini ditandai dengan bentuk rahang yang tegas dan tulang pipi lebar membuat wajah terlihat lebih kokoh. Saat memilih frame, anda bisa memilih frame berbentuk persegi panjang dengan tepi yang lembut. Pilihlah frame dengan sudut yang tidak runcing agar anda bisa menonjolkan fitur alami wajah.

2.  Frame untuk wajah bulat

Bentuk wajah bulat memiliki karakter wajah tidak bersudut. Untuk meminimalisir kesan bulat pada wajah, anda bisa memilih frame yang sedikit lebih lebar dari wajah. Pemilihan ini sangat penting untuk menampilkan kesan panjang dan ramping pada wajah anda. hindari frame bentuk bulat, karena hanya akan membuat wajah bulat anda semakin jelas.

3.  Frame untuk bentuk wajah oval

Wajah berbentuk oval ini diyakini sebagai bentuk universal, karena anda bisa lebih bebas memilih bentuk frame yang diinginkan. Hal ini dikarenakan bentuk wajah oval cocok dengan bentuk frame apapun. Seperti jika anda memilih frame dengan ukuran yang besar akan menegaskan bentuk wajah. Namun ada hal yang perlu dihindari, yaitu bentuk lengan bingkai yang menggantung terlalu rendah, karena akan membuat wajah anda terlihat lebih panjang.

Itulah 3 tips mudah memilih kacamata fashion sesuai bentuk wajah yang bisa anda jadikan sebagai panduan. Kunjungi situs jual beli kacamata online terbaik di Indonesia untuk mendapatkan kacamata fashion terbaik dan berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here