Berbagai jenis asuransi yang saat ini tersedia tentu saja ada demi membantu dalam mengatur keuangan anda. Apalagi banyak hal yang terjadi pada diri atau harta benda kita yang kita tidak tahu, sehingga memerlukan perlindungan untuk menghindari berbagai hal yang tidak bisa diperkirakan. Jenis asuransi seperti untuk kendaraan, perlindungan diri, pendidikan, dan kesehatan merupakan jenis asuransi yang sekarang ini berkembang. Khusus untuk asuransi kendaraan terutama mobil, asuransi ini menjadi asuransi yang perkembangannya semakin meningkat, ini sesuai dengan perkembangan penggunaan mobil yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Dalam asuransi mobil yang ditawarkan perusahaan asuransi memiliki jenis asuransi yang secara umum terbagi dua yaitu asuransi all risk (comprehensive) dan jenis asuransi TLO (total loss only). Untuk asuransi all risk atau comprehensive menjadi asuransi yang banyak dipilih karena berbagai keuntungan yang dapat diperoleh dari asuransi jenis ini. Walaupun dalam segi biaya preminya lebih mahal tetapi keuntungan dan manfaat yang bisa diperoleh dari asuransi ini tentunya akan sangat menguntungkan untuk perlindungan kendaraan kita dari berbagai kecelakaan dan musibah yang bisa datang kapan saja. Namun tentunya untuk mendapatkan perlindungan maksimal tentu diperlukan asuransi mobil all risk terbaik.

Mendapatkan asuransi mobil all risk terbaik tentunya akan berpengaruh terhadap perlindungan yang diterima terhadap mobil yang kita miliki, sehingga banyak hal yang dapat dijadikan alasan untuk memiliki asuransi mobil all risk ini, yang diantaranya:

  1. Perlindungan yang penuh. Dengan asuransi mobi all risk tentunya anda akan mendapatkan penggantian terhadap segala kerusakan yang terjadi pada mobil anda, baik itu kerusakan yang besar sampai kepada kerusakan yang ringan sekalipun. Seperti tergores.
  2. Adanya tambahan perlindungan. Untuk perlindungan dalam asuransi all risk ini anda juga dapat menambahkan layanan perlindungan tambahan yang dapat anda pilih sendiri, sehingga akan menambah proteksi terhadap mobil.
  3. Adanya layanan yang maksimal. Adanya layanan maksimal yang diperoleh tentunya akan memudahkan anda dalam menangani setiap kejadian yang terjadi pada mobil anda. Bahkan ketika kejadian kecelakaan yang terjadi pada malam hari sekalipun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here