Sobat MMBlog sekalian, dari web TPT kemenperin ketahuan bahwa Suzuki Indomobil Sales mendaftarkan TPT Suzuki GSX-S1000 & Suzuki GSX-S1000F yang merupakan duo moge anyar mereka. Yang Merupakan berita, Suzuki GSX-S1000 & Suzuki GSX-S1000F merupakan motor baru dari Suzuki yg baru dikenalkan ke publik dikala arena EICMA th dulu. Di Eropa sendiri, motor ini belum dipasarkan dengan cara resmi. Di website-website agung roda dua Eropa-pun, belum ada review mengenai dua motor ini.

Di youtube, Suzuki telah mengunggah video commercial dari GSX-S1000 & GSX-S1000F. Motor yg mesinnya mengadopsi mesin superbike legendaris Suzuki Gixxer 1000 tampil memukau & tangguh di tiap scene videonya. Hmm, jelaslah basisnya mesin superbike euy, Gixxer 1000 thn 2005-an. Bahkan kompetitornya nampaknya Z1000 atau CB1000 mesinnya memang lah didevelop yang merupakan mesin nakedbike, bukan mesin superbike yg ditunning untuk motor nakedbike. Kemungkinan yg senasib sama duo GSX-S ini yakni BMW S1000R kali yah, soalnya S1000R mesinnya turunan dari mesin S1000RR, superbike BMW yg segera miliki pecinta fanatik.

Dgn output power 140 Ponsel, dapat dijamin, GSX-S Series bakal menjadi supernakedbike yg gak sanggup dilihat sebelah mata. Lebih-lebih seandainya temen-temen jeli & cermat menonton sekian banyak part yg dimanfaatkan di motor ini, kaliper remnya aja pake brembo euy! Hmm, kelihatannya satu-satunya pabrikan Jepang yg menyematkan brembo di motor supernakedbike 1000 CC-nya yah?? CMIIW. Apabila ini motor telah resmi dipasarkan, bukan gak bisa saja Suzuki GSX-S1000 & Suzuki GSX-S1000F dapat menjadi motor yg dapat dipake untuk segala aktifitas riding. Untuk weekend warior asyik, utk commuter oke, untuk touring nyaman lantaran setang tinggi, untuk trackday tenaganya oke banget, turunan Gixxer, lebih-lebih yg GSX-S1000F, udah plus fairing yg wujudnya kayak ikan Hiu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here