kesehatan

Susu Tambahan Terbaik Yang Beri Manfaat Lebih

Susu merupakan makanan dan minuman yang terbaik buat anak khususnya bayi yang baru lahir. Kandungan gizi yang begitu tinggi dipercaya mampu memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan selama masa pertumbuhan. Maka tak heran jika banyak sekali produk susu yang dijual secara bebas baik di toko maupun pusat perbelanjaan. Nah, disinilah peran seorang ibu untuk memastikan apakah susu yang dikonsumsi benar benar bisa memenuhi kebutuhan gizi atau tidak.

Seperti susu tambahan terbaik untuk anak yang dikeluarkan oleh produk terbaik dan terpercaya dimana kandungannya begitu tinggi seperti protein, lemak hingga vitamin. Bahkan, mereka juga mengeluarkan s26 loyalty program untuk memberi hadiah spesial bagi konsumen yang setia mengkonsumsinya. Bagi sebagian orang susu tambahan ini sepertinya produk baru. Padahal, susu ini sudah lama diproduksi puluhan tahun yang lalu.

s26 procal
s26 procal

Bahkan, digadang gadang jika harga susu ini paling mahal di antara susu lainnya. Tentu ini bukan tidak ada alasan mengingat susu tambahan yang dirancang secara khusus untuk memenuhi gizi seimbang anak.Ditambah lagi, aneka rasa yang pasti disukai anak akan semakin menambah daftar keunggulan dari susu keluaran produk terbaik ini

Termasuk susu tambahan terbaik yang hadir memberikan hadiah spesial buat konsumen yang setia menggunakan produk ini. Adapun program ini ditujukan buat mereka yang membeli susu dalam berbagai kemasan baik kecil, sedang maupun besar. Dimana nantinya pembelian ini akan diberi poin sesuai dengan kemasan yang dibeli. Artinya, semakin besar kemasannya maka poinnya juga bertambah besar.

Untuk hadiahnya sendiri sangat beragam tergantung masa periode yang berlaku. Namun yang pasti, rewards yang diberikan sangat bervariasi dan bermanfaat seperti tas, bantal, boneka maskot, voucher hingga wisata gratis ke berbagai daerah. Dan itu semua bisa didapatkan dengan mengumpulkan poin demi poin setiap pembelian. Jadi, begitu transparan dan tak perlu diundi layaknya perlombaan lainnya.

Yang terpenting disini adalah harus memberikan keterangan yang diberikan secara jujur. Seperti mengirimkan struk pembelian melalui WA atau email yang digunakan untuk memvalidasi keaslian pembelian.