Bagi anak usia 1 hingga 3 tahun membutuhkan asupan gizi yang lengkap untuk pertumbuhannya. Susu merupakan produk yang mengandung kalsium  penting guna perkembangan tulang dan gigi. Selain itu juga banyak mengandung vitaminsalah satunya S26 Procal

Tak hanya puluhan tahun berpengalaman, namun juga terpercaya di berbagai negara di dunia. Susu memiliki peranan penting untuk mendukung proses pertumbuhan anak. Sehingga para ibu perlu memahami kiat untuk memilih susu pertumbuhan yang tepat untuk si Kecil. S26 Procal ini memiliki formula khusus dengan laktosa sebagai sumber karbohidratnya.

Meski banyak beredar susu sejenis, ada baiknya Anda memperhatikan tips memilih susu yang pas bagi si buah hati. Yuk simak!

  1. Pilih sesuai dengan usia

Meski Setiap jenis susu diformulasikan sesuai dengan kebutuhan si Kecil. Namun susu ini dilengkapi new improved formula MULTIEXCEL™. Yang mana dapat membantu mengoptimalkan kemampuan belajar si kecil. 

  1. Rasa yang lezat

Rasa susu yang lezat tentunya akan membuat si kecil ketagihan untuk selalu meminumnya. Susu dari brand terkemuka ini memiliki varian rasa vanilla dan juga madu. Yang begitu yummy di lidah si kecil.

Selain itu, perlu didampingi asupan makanan yang bergizi dengan porsi 2/3 dari makanan utama. Sementara yang 1/3 nya didapat dari susu pertumbuhan. Dengan memberikannya susu ini maka Anda telah memenuhi 100 persen kebutuhan gizi si kecil.

  1. Cek kandungan nutrisinya

Produk ini selain dilengkapi oleh new improved formula MULTIEXCEL™. Juga berkomposisi lengkap dengan vitamin dan zat penting lainnya. Rangkaian nutrisi ini sangat penting guna membantu proses belajar si buah hati.

Susu ini mengandung DHA, AA,omega 6, vitamin A, omega 3, kolin, dan juga zat besi yang bermanfaat dalam mendukung proses mengamati dan berpikir si Kecil. Tak hanya itu, kandungan protein, kalsium, alfa laktalbumin, vitamin D, serta fosfor, berperan dalam mendukung tumbuh kembang si kecil.

Terlebih, didalam susu ini  mengandung 5 zat seperti, nukleotida, vitamin C, oligofruktosa (prebiotik), selenium, zinc, vitamin E, tak ketinggalan vitamin B kompleks yang akan membuat daya tahan tubuh si kecil lebih kuat.