Bisnis

Kelebihan Menggunakan Kartu Kredit Orami

Saat anda memutuskan menggunakan kartu kredit Bank Sinarmas Orami, anda tentunya akan mendapatkan banyak keuntungan atau kelebihan. Adapaun kelebihan yang bisa anda dapatkan, diantaranya :

1. Cicilan 0%

Saat anda memutuskan menggunakan Orami, kelebihan yang paling terasa anda dapatkan ialah anda akan memiliki cicilan 0%. Ketika anda memutuskan membeli baik dalam jangka waktu 3 bulan, 6 bulan maupun 12 bulan bisa dipastikan anda akan mendapatkan cicilan 0%.

2. Diskon

Ketika ada penjualan yang berbau diskon tentunya banyak orang yang meminati dengan sendirinya. Saat anda menggunakan kartu kredit orami, diskon bisa anda dapatkan dari awal. Anda bisa memperoleh diskon saat anda mulai menggunakan transaksi menggunakan orami.

kartu kredit
                                                                            kartu kredit

Nah, diskon yang disediakan orami pun terdiri dari 2 macam, diantaranya : diskon 20% dan diskon 4%. Untuk diskon 2%, anda bisa mendapatkannya secara regular atau dalam bahasa lainnya disebut promo regular. Sedangkan untuk mendapatkan diskon 4%, anda bisa mendapatkannya ketika terdapat pembelian-pembelian tertentu atau biasanya disebut promo tertentu.

Ketika anda memutuskan untuk menggunakan orami bagi pembayaran anda, anda sudah bisa dipastikan akan mendapatkan diskon dari awal atau sejak menggunakan orami untuk pembayaran.

3. Cashback

Siapa orang yang tidak ingin mendapatkan dana cashback saat melakukan pembelian ? tentunya bisa dipastikan bahwa setiap orang menginginkan cashback saat pembelian. Nah, saat anda menggunakan orami, sejatinya anda akan mendapatkan cashback yang disediakan berupa 0,5% (unlimited) setiap anda melakukan transaksi yang dilakukan di web atau  aplikasi yang disediakan orami.

Adapun ketentuan dari cashback tersebut seperti yang di lansir dari website orami, cashback akan disediakan orami saat anda telah melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah tagihan. Selain itu, cashback pun akan anda dapatkan saat anda melakukan pembayaran penuh dalam jangka waktu yang disediakan atau tepat waktu.

Dari ketiga poin diatas, tentunya tawaran menggunakan kartu kredit Bank Sinarmas orami sangatlah menggiurkan. Bukan hanya efektif dan efesien, ketiga kelebihan diatas menjadikan anda memiliki keuntungan yang berlebih.