Bisnis

Inilah Model Cincin Kawin Simpel

Dari sekian banyak simbol tentang sebuah pernikahan, cincin yang bersandar di kedua jari manis sang mempelai adalah salah satunya. Ketika kedua mempelai telah mengenakan cincin kawinnya, maka sempurna sudah prosesi perhelatan pernikahan yang sakral tersebut. Begitulah pentingnya keberadaan cincin kawin dalam sebuah proses pernikahan seorang laki – laki dan perempuan yang berkomitmen untuk senantiasa bersama hingga kapanpun.

Cincin kawin tersebut biasanya berbahan utama mas karena memang mas memiliki nilai yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan bahan cincin lainnya. Banyak sekali jenis dan model cincin kawin yang bisa anda pilih, salah satunya adalah dengan memilih model cincin kawin simpel namun tetap terlihat elegan.

model cincin kawin simpel
                                            model cincin kawin simpel

Sebagai bahan referensi bagi anda yang akan menggunakan model cincin kawin simpel ketika nanti anda menikah, berikut ini akan dijelaskan beberapa jenis dan modelnya yaitu sebagai berikut :

  1. Model Cincin Satu Mata. Cincin kawin unik dan elegan yang dihiasi dengan satu mata untuk setiap cincin. Model ini sering digunakan banyak orang karena selera yang sama, yaitu simpel dan penuh dengan makna kesederhanaan.
  2. Model Cincin Terhubung. Salah satu model cincin kawin emas yang unik, yaitu ada aksen “Love” yang terbagi dalam dua cincin. Cincin ini pernah menjadi tren beberapa tahun yang lalu. Dan biasanya tidak hanya bentuk hati saja, tetapi juga bisa beberapa bentuk lain yang saling terhubung.
  3. Cincin Emas Aksen Daun. Cincin emas dengan guratan daun yang jelas serta melingkari seluruh bagian cincin. Biasanya, untuk mendapatkan model cincin seperti ini harus memesan terlebih dahulu.
  4. Model Cincin Bertabur Pasir. Ada taburan seperti pasir pada kedua cincin. Cincin jenis ini adalah model yang sederhana, namun detailnya terlihat cantik dan elegan. Pasangan yang memilihnya biasanya merupakan pasangan yang suka dengan hal-hal unik.
  5. Cincin Kawin Dengan Nama Pasangan. Cincin kawin dengan nama pasangan yang tertulis di cincin. Tulisan itu bisa di dalam cincin, namun bisa juga di luar cincin. Maksudnya, apabila di dalam, tulisan tersebut tidak dapat dilihat. Namun jika cincin dilepas, maka baru bisa dilihat. Tapi ingat, untuk mendapat cincin model ini harus pesan terlebih dahulu.

Jika anda ingin menggunakan model cincin kawin simpel namun tetap terlihat elegan saat anda menikah nanti, datanglah ke Frank & Co yaitu rumah dari koleksi unik berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS yang memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).