Asuransi

Meminimalisir Pengeluaran dengan Polis Asuransi Kendaraan

Finansial merupakan hal yang krusial dalam kehidupan. Banyak orang mengeluhkan pendapatan mereka yang lebih kecil dibanding dengan pengeluaran. Di sinilah manajemen keuangan berperan untuk mencukupkan pendapatan dengan pengeluaran. Polis Asuransi Kendaraan ternyata juga bisa meminimalisir pengeluaran yang tak terduga semisal kecelakaan mobil.

Kecelakaan merupakan musibah yang tidak tau kapan dan dimana akan terjadi. Kecelakaan menimbulkan kerugian yang bisa ringan atau pun berat. Mobil dapat menjadi lecet, rusak, remuk bahkan terbakar karena mengalami kecelakaan. Selain itu penumpang mobil dapat mengalami luka ringan maupun luka berat bahkan bisa juga menyebabkan kematian.

Polis Asuransi Kendaraan
                                   Polis Asuransi Kendaraan

Penting bagi anda untuk memiliki Polis Asuransi Kendaraan. Polis Asuransi Kendaraan memberi perlindungan pada kendaraan anda yang berharga. Asuransi kendaraan yang terbaik adalah Autocillin. Autocillin merupakan produk Asuransi Mobil dari PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance.

Autocillin memberikan Jaminan Comprehensive dan Jaminan Total Loss Only dengan premi asuransi mobil yang bisa disesuaikan dengan pilihan dan kebutuhan anda. Banyak keuntungan menggunakan Autocillin, diantaranya adalah meminimalisir kerugian finansial bila terjadi kecelakaan mobil, memberikan harga premi yang kompetitif dan terjangkau, serta memiliki layanan klaim yang berkualitas, cepat dan mudah.

Saat ini, biaya perbaikan/servis mobil tergolong tinggi dan semakin meningkat biayanya. Bahkan servis bisa mencapai puluhan juta rupiah tergantung kerusakan yang dialami. Maka Autocillin menawarkan banyak fitur diantaranya New for Old artinya jika mobil hilang/ total loss accident pada 6 bulan pertama pertanggungan maka mobil akan diganti dengan yang sama persis.

Kemudahan lain dari Polis Asuransi Kendaraan Autocillin adalah Personal effect, yaitu pengembalian terhadap kehilangan atau kerusakan barang-barang dalam mobil yang diasuransikan dalam nominal tertentu. Ada juga Car Rental/ Transportation Fee , STNK renewal service yaitu gratis biaya perpanjangan STNK, bengkel rekanan autocillin, Autocillin rescue , mobil derek gratis, ambulance bantuan dan perbaikan garis dimanapun anda berada.

Banyak kelebihan yang diberikan Autocillin, maka segeralah miliki Autocillin untuk memberikan rasa nyaman saat berkendara mobil kapan saja dan dimana saja.