kesehatan

Aplikasi Femometer Membantu Proses Kehamilan Dengan Cepat

Ketika anda sudah membuat keputusan untuk memulai sebuah bahtera rumah tangga, sudah tentu anda tidak sabar untuk menunggu masa kehamilan bukan? Jika benar demikian, maka mulailah dari sekarang untuk membuat perencanaan kehamilan. Dan berbeda dengan zaman dahulu mengenai cara mengetahui masa kesuburan, kini ada acara yang lebih mudah mengenai hal tersebut dengan menggunakan femometer.

Femometer ini sendiri merupakan thermometer basal yang dapat membantu anda, bisa memperoleh kehamilan dengan lebih cepat, menghindari kehamilan secara natural, dan bisa memahami siklus bulanan anda atau menstruasi, dengan lebih baik dan tepat.

Gambar terkait

Dengan begitu anda bisa mengukur dan menganalisa sendiri kapan masa subur anda, dan waktu yang tepat untuk berhubungan intim untuk wacana memiliki sang buah hati. Anda tidak usah meragukan lagi akan aplikasi masa kesuburan dari Femometer ini, karena sejatinya tingkat akurasi informasi dari yang dihasilkan dari Femometer ini sangatlah tinggi.

Hal ini dikarenakan Femometer ini sudah dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang sudah diterapkan di dalamnya. Yang aman beberapa teknologi mutakhir yang disematkan pada aplikasi masa kesuburan yang satu ini, bisa membantu anda dalam mengukur perubahan terkecil pada suhu tubuh anda, dan bisa langsung menerjemahkannya kedalam data yang mudah dipahami oleh siapapun termasuk orang awam sekalipun.

Adapun teknologi mutakhir yang diterapkan pada femometer ini adalah seperti bahan yang bisa mendinginkan thermistor, pengerjaan yang halus sekelas Seiko Hall IC, sensor yang terbuat dari Stainless Steel, dan mengandung 24 chip pengumpulan data dengan tingkat akurasi yang tinggi. Dan perlu anda ketahui juga bahwa femometer ini terbuat dari material ABS, yang bisa mudah dibersihkan dengan air saja. Dengan begitu alat ini sangat mudah dibersihkan, dan bisa dipastikan kesterilannya kapan saja.

Sangat menarik bukan dari apa yang ditawarkan dari aplikasi masa kesuburan dari Femometer ini? Nah jika anda berminat untuk memiliki aplikasi masa subur keren ini, anda bisa mengunduh aplikasi femometer ini di app store ataupun google store. Namun untuk membeli alatnya, anda bisa membelinya di toko-toko online ternama seperti diantaranya ada tokopedia, bukalapak, shopee dan blibli.com, hanya dengan harga promo senilai Rp 549.000 saja.