Fashion

Trend fashion 2018 yang Membuat Tampil Modis

Ditahun 2018 ini perkembangan dunia fashion tak kalah berkembang dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. Banyak trend fashion 2018 yang hadir dengan gaya cukup keren yang menjadi pusat perhatian. Bahkan ada beberapa trend fashion 2018 yang digadang-gadang akan tetap eksis di tahun selanjutnya.

Iya memang jika kita bicara soal fashion tentu tidak akan ada habisnya, pasalnya fashion sendiri menjadi salah satu hal yang sangat menarik untuk diperbincangkan. Beberapa gaya fashion 2018 diantaranya masih sangat relevan untuk digunakan pada tahun-tahun selanjutnya. Nah adapun beberapa jenis fashion di tahun 2018 yang cukup populer yaitu sebagai berikut:

  • Trench coat

Gaya trench coat menjadi salah satu gaya pakaian yang membuatmu lebih fashionable. Jenis pakaian yang satu ini cukup mudah dipadukan dengan berbagai jenis fashion. Anda bisa memadukan jenis pakain trech coat ini dengan scarf heels, ripped jeans, ataupun platform shoes.

  • Pencil skirt

Salah satu jenis pakain yang menjadi trend di tahun 2018 ini adalah pencilskirt. Jenis fashion yang satu ini bisa Anda gunakan untuk berbagai acara mulai dari acara formal maupun semi formal. Pencil skirt juga sangat mudah untuk dipadukan dengan bebagai jenis fashion mulai dari blazer, atau pakaian formal yang lainnya. Anda bisa memilih jenis pencil skirt dengan warna netral untuk lebih mudah dipadukan dengan berbagai fashion yang lainnya. Pastikan tampil formal dengan gaya yang lebih modis.

  • Pastel color

Kebanyakan fashion yang cukup trend di tahun 2018 ini adalah warna-warna pastel. Iya warna-warna ini sangat cocok untuk digunakan kaum  perempuan yang mana warna-warna yang demikian ini bisa membuat Anda tampil lebih anggun dan manis. Anda dapat memadukan fashion yang satu ini dengan warna-warna yang menarik seperti jeans, atau aksesoris lainnya seperti tas atau sepatu, topi, atau yang lainnya dengan warna-warna yang senada dengan warna pastel.

Nah itu dia beberapa fashion 2018 yang sepertinya cukup populer. Oke deh, demikian dulua ya perjumpaan kita kali ini, semoga bermanfaat sob.