Bisnis

Keunggulan Kiehls Retinol yang Perlu Anda Ketahui

Skincare berbahan retinol menjadi salah satu jenis skincare yang banyak dicari wanita saat ini. Meskipun termasuk bahan yang keras, namun retinol membantu melawan tanda-tanda penuaan dengan baik. Kiehls sebagai brand skincare dari Amerika juga menawarkan produk retinol untuk Anda yaitu Retinol Skin-Renewing Daily Microdose Serum. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari produk Kiehls retinol yang perlu Anda ketahui:

Kemasan Praktis

Produk serum satu ini memiliki kemasan praktis sehingga mudah dibawa ke mana saja. Kiehls menawarkan dua varian yaitu ukuran 30ml yang kecil dan ukuran 50ml yang lebih besar. Tidak seperti kebanyakan serum yang konsentrasinya cair, serum satu ini memiliki konsentrasi cenderung likuid. Cara penggunaanya yaitu dengan memencet kemasan, nanti produk akan keluar. 

Bisa Digunakan Siapa Saja

Kiehls retinol merupakan produk yang bisa digunakan oleh siapa saja. Pemilik kulit sensitif pun bisa menggunakannya. Bukan hanya itu saja, orang yang baru pertama mencoba retinol juga boleh menggunakannya. Berdasarkan uji penilaian dari konsumen sebanyak 132 orang dalam 12 minggu, 90% setuju jika kulit terasa nyaman bahkan untuk yang pertama kali mencobanya.

kiehls retinol

Hasilnya Terlihat

Retinol merupakan bahan aktif yang memberikan hasil setelah pemakaian rutin selama beberapa minggu. Berdasarkan penilaian ahli dalam uji klinis dan penilaian mandiri konsumen sebanyak 132 subyek dalam 12 minggu, hasil penggunaan produk terlihat. Hasilnya yaitu 91% mengatakan jika kulit tampak lebih halus, 85% menunjukkan kerutan di wajah tersamarkan, dan 90% menunjukkan kulit terasa lebih kencang.

Bisa Digunakan dengan Produk Kiehls Lain

Anda bisa menggunakan serum setiap hari. Namun jika menggunakannya di pagi hari, pastikan menggunakan SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV. Produk ini juga bisa digunakan bersama produk Kiehls lain seperti Hydro-Plumping Re-Texturizing Serum Concentrate, Clearly Corrective Dark Spot Solution, dan Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate.

Itulah beberapa keunggulan Kiehls retinol yaitu Retinol Skin-Renewing Daily Microdose Serum. Produk tersebut bisa Anda beli secara online di website resmi Kiehl’s yaitu www.kiehl’s.co.id. Sebelum menggunakan serum, Anda perlu membaca cara penggunaan serta peringatan. Selain bisa membeli di website-nya, Anda juga bisa mendapatkan informasi lain di website tersebut. Salah satunya yaitu The Kiehls Instan Skin Reader untuk mengetahui rutinitas skincare yang cocok sesuai jenis kulit.