Sebagai perusahaan direct selling terbesar di dunia ini Cara kerja qnet telah tergabung dalam APLI. Yakni, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) yang mana  mengontrol ketat beragam aktivitas bisnis para anggotanya. Apa sih direct selling itu?

Perusahaan direct selling umumnya mempunyai produk berkualitas untuk dijual. Banyak yang mengemukakan jika bisnis ini hanyalah mone game. Padahal, berit tersebut hanya merupakan hoax semata. Bahkan sang  Komisaris/Manager Operasional QNet telah mengklarifikasi hal ini.

Bisnis direct selling ini populer dengan bisnis MLM (Multi Level Marketing), yang telah diatur dalam Permendag no 32 tahun 2008 lalu. Dalam bisnis ini anggota akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan produk Qnet.

Cara kerja qnet
Cara kerja qnet
(source:https://www.balipost.com/wp-content/uploads/2019/09/balipostcom_dituding-perusahaan-money-game-qnet-buka-suara_01.jpg)

Fakta menarik dari Cara kerja Qnet

Qnet, merupakan peruasahaan berbasis kesehatan. Dengan menyediakan aneka Lat kesehatan, seperti kalung pendapat, gelang kesehatan dan lainnya. Namun, Qnet kini berekspansi dengan menjual aneka produk seperti perhiasan, jasa traveling, hingga sarana pendidikan.

Berikut fakta menarik dari Qnet yang perlu Anda ketahui

  1. QNET merupakan perusahaan yang bergerak sebagai platform direct selling dan telah berkiprah Selama 21 tahun dan bukan perusahaan investasi bodong atau perusahaan money game.

2. QNET terdaftar sebagai anggota APLI, yakni, Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, yang berarti bisnis QNET resmi dilakukan di Nusantara dengan nomor keanggotaan QNET0167/06/15.

Bahkan, Qnet telah mengantongi Surat izin Usaha Perusahaan atau SIUP dengan nomor induk 8120004951797. Dengan mengantongi sejumlah izin ini tentunya perusahaan ini dapat bebas menjalankan bisnisnya karena telah diakui secara resmi.

3. QNET tidak pernah menyarankan atau memerintahkan anggotanya guna melakukan penipuan dengan modus lapangan kerja karena QNET ini khusus menawarkan bisnis serat program pemasaran penjualan langsung.

Sehingga, yang nantinya didapatkan oleh anggota QNET bukanlah gaji, namun berupa komisi atas kerja keras dalam menjalankan bisnis ini. Normalnya jika mampu membuka banyak produk, maka komisi ini akan semakin tinggi.

Nah sudah tahu kan fakta menarik dari cara kerja Qnet ini kan? Gimana, tertarik untuk bergabung?