Kini Granito menyediakan berbagai jenis lantai granit mewah yang berkualitas, sulit memilih solusi yang tepat untuk rumah atau bisnis kamu. Saat membandingkan opsi lantai granit mewah, kamu akan dengan cepat melihat bahwa semua itu tersedia dengan berbagai penampilan, ketebalan, gaya, dan bentuk.  Beralih dari satu jenis granit ke yang lain akan membuat kamu terlihat seperti memiliki jenis lantai yang sama sekali berbeda.

Itu sebabnya sangat sulit memilih jenis lantai granit mewah yang tepat untuk kebutuhan kamu. Cara di bawah ini akan membantu memandu kamu melalui proses pengambilan keputusan dan membuatnya lebih mudah untuk menemukan lantai granit mewah untuk penggunaan rumah atau bisnis.

Perhatikan Ketebalan

Salah satu elemen kunci yang perlu diingat ketika mencari lantai granit untuk rumah atau bisnis kamu adalah ketebalan produk. Secara umum, produk yang lebih tebal dianggap berkualitas lebih tinggi, tetapi itu tidak selalu berarti kamu harus menggunakan lantai granit yang lebih tebal. Ukuran standar untuk lantai granit adalah ⅜ inci, tetapi ubinnya naik hingga ½ inci, dan bahkan ¾ inci.

Lantai Granit Mewah
Lantai Granit Mewah

Lantai granit mewah yang lebih tebal maka lebih kuat, akan tetapi lantai granit yang seperti itu juga lebih mahal dan lebih berat. Jika kamu ingin lantai yang akan bertahan selama mungkin, pergi dengan lantai granit yang terbuat dari lantai yang lebih tebal bukanlah ide yang buruk, tetapi pastikan lantai kamu dapat menahan beban semacam itu.

Dan kamu bersedia membayar biaya lebih tinggi dari lantai granit tebal. Untuk membuat keputusan terbaik dalam memilih lantai garanit mewah, lihat berbagai lantai granit yang tersedia dan pertimbangkan berat masing-masing pilihan, harga dan ketebalan untuk membantu kamu menentukan mana yang paling masuk akal bagi kamu secara pribadi.

Menentukan Pola

Kamu harus bisa menyenangkan pola dan warna keramik granit yang akan diaplikasikan dalam rumah kamu. Hal ini harus kamu perhatikan karena dengan begitu efek yang dihasilkan dari keramik granit di rumah kamu bisa terlihat lebih menyatu dengan konsep rumah yang diusung.

Perhatikan Kualitasnya

Untuk menentukan kualitas lantai granit, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memilih untuk menginstal. Salah satu faktor terpenting adalah memeriksa ketebalan granit. Granit yang memiliki ketebalan lebih dianggap sebagai kualitas yang lebih baik. 

Demikianlah penjelasan tentang cara memilih lantai granit mewah dari granito yang tepat yang bisa kamu jadikan acuan dalam memperindah rumah, semoga bermanfaat.