Pendidikan

Sekolah Preschool di Jakarta yang Terbaik

Sebagai orang tua yang bijak, menyiapkan pendidikan yang terbaik sangatlah perlu dipersiapkan sejak dini, Salah satunya dalam memilih sekolah preschool haruslah mengikuti perkembangan dari kebutuhan anak. Adapun jenis sekolah ini dirancang secara khusus untuk membantu anak dalam mengembangkan potensi diri. Cukup banyak keuntungan yang ditawarkan oleh preschool hanya saja perlu dipertimbangkan lebih detail mengenai program, staf pengajar hingga lingkungan sekolah itu sendiri.

Bagi mereka yang tinggal di Jakarta, tentu tidak menemukan kesulitan dalam memilih sekolah preschool. Hal ini dikarenakan sangat banyak sekolah preschool di Jakarta yang tentu saja hadir dengan berbagai program. Namun yang pasti, preschool memberikan banyak keuntungan bagi perkembangan dan tumbuh anak. Sebut saja melatih kemampuan sosialisasi dimana interaksi dengan teman seusianya mampu mengembangkan potensi tersebut.

sekolah preschool di Jakarta
sekolah preschool di Jakarta

Jika potensi seperti ini terus dikembangkan maka bukan tidak mungkin percaya diri anak akan tumbuh dengan pesat. Salah satu ‘modal’ untuk meraih kesuksesan di segala bidang yang ia dalami nantinya. Kemudian, kebanyakan sekolah preschool di Jakarta juga memberikan program kerja sama dan berbagi. Hal ini bisa dipelajari saat mengikuti berbagai kegiatan kelompok sehingga rasa kepedulian dan berbagi sudah dikenal sejak dini.

Salah satu sekolah preschool yang menerapkan konsep diatas adalah ICA School. Adapun program pembelajaran yang mereka miliki adalah mempersiapkan si kecil untuk menempuh pendidikan formal lebih lanjut lagi. selain aktivitas bermain, pembelajaran secara akademis juga disederhanakan dengan penyampaian sederhana sehingga si kecil mudah memahami.

Didukung dengan staf pengajar yang berpengalam dan memiliki pengetahuan untuk mengayomi anak didik maka diharapkan si kecil tidak akan merasa bosan meski belajar dalam jangka waktu lama. Tak hanya itu, di ICA School juga potensi anak akan digali lebih dalam melalui segala aktivitas dan kegiatan yang disusun menurut standar internasional.

Oh ya, bagi mereka yang ingin mendaftarkan putra dan putri bisa mengunjungi langsung ICA School yang berlokasi di Jakarta Selatan. Dan pastikan, si kecil mengalami hal yang menarik lewat pembelajaran dan permainan menarik di salah satu sekolah preschool di Jakarta yang terbaik.