Bisnis

Deposito Online di Bank Sinarmas, Investasi Tanpa Ribet

Kecanggihan teknologi komunikasi saat ini, sangat memungkinkan bagi siapa saja di dalam membuka banyak peluang yang dulunya dianggap tidak akan mungkin, hari ini sudah terpecahkan hingga sangat mungkin untuk dilakukan. Kemudian efek dari kecanggihan IT ini juga rupanya berdampak pada dunia perbankan.

Cukup dengan koneksi internet saja, kalian sudah bisa mengakses akun tabungan melalui teknologi internet banking atau mobile banking setiap melakukan transaksi perbankan. Transaksi belanja online juga bisa dilakukan lebih mudah dengan adanya E-Money. Tidak hanya itu saja, investasi kini juga bisa kalian lakukan dengan mudah melalui beragam jenis investasi online. Salah satunya yang lagi hits saat ini adalah deposito online.

Dengan deposito online, kalian tidak perlu datang lagi ke bank untuk mengisi formulir aplikasinya, hanya cukup dengan menyerahkan kelengkapan identitas diri seperti KTP dan buku tabungan demi mendapatkan bilyet deposito sebagai tanda bukti kepemilikan deposito. Kalian juga bisa melakukan pendaftaran deposito online ini hanya dengan login ke layanan e-channel bank seperti internet banking, mobile banking, atau SMS Banking.

Image result for deposito online sinarmas

Salah satu bank yang menawarkan produk ini adalah Bank Sinarmas lewat Deposito Online nya. Mengapa deposito online? Untuk bisa menikmati produk ini yang kalian perlukan hanya dengan menjadi nasabah Bank Sinarmas. Prosesnya juga lebih praktis dan efisien karena kalian nggak harus datang ke kantor cabang untuk menjadi nasabah Bank Sinarmas.

Selanjutnya kalian bisa daftar deposito online melalui layanan internet banking atau Simobi Plus. Kalian bisa mengajukan Deposito Online dengan nominal penempatan Rp500.000 melalui Simobi Plus, dengan waktu penempatan minimal 1 bulan kalian bisa memiliki deposito di Bank Sinarmas.

Bunga yang ditawarkan oleh Deposito Online Bank Sinarmas ini juga cukup tinggi dibandingkan bank lainnya. Hal ini yang membuat standar keamanan deposito versi online lebih terjamin. Apalagi jika kalian menjaga keamanan akses layanan internet banking, maka dana deposito kalian akan baik-baik saja. Ditambah lagi, keamanan juga terjamin dengan adanya penggunaan token saat kalian akan mencairkan dana deposito menjadi dana tabungan biasa.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas