Pendidikan

4 Kelebihan SMA Dwiwarna Sekolah Islamic Boarding Terbaik

Pendidikan menengah atas adalah salah satu jenjang pendidikan yang sangat penting bagi semua orang. Pada saat itu semua anak membutuhkan pendidikan yang seimbang baik pendidikan formal berbasis sekolah maupun pendidikan informal berbasis keagamaan. Sekolah berjenis boarding berbasis agama islam menjadi pilihan tersendiri bagi semua orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya. Meskipun telah tersedia cukup banyak, semua orang tua perlu memilih sekolah boarding yang pas dan tepat sehingga pendidikan yang didapatkan berkualitas. Salah satu jenis boarding school di Bogor yang bisa menjadi pilihan semua orang tua adalah SMA Dwiwarna. Sekolah yang terletak di kota Bogor ini sangat cocok dipilih dan digunakan oleh semua orang tua karena memiliki berbagai macam kelebihan.

boarding school di Bogor
boarding school di Bogor

Sebagai salah satu boarding school di Bogor, SMA Dwiwarna menawarkan 4 kelebihan, di antaranya adalah :

  1. Memiliki nilai akreditasi terbaik. Nilai akreditasi sebuah sekolah mencerminkan kualitas pendidikan yang ada di sekolah tersebut. SMA Dwiwarna mendapatkan nilai akreditas A atau nilai terbaik yang bisa menjadi jaminan kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh sekolah tersebut.
  2. Memiliki program sister school atau pertukaran pelajar. Sebagai salah satu sekolah boarding berbasis Islam, SMA Dwiwarna telah bekerja sama dengan beberapa sekolah terbaik yang ada di luar negeri seperti dari Jerman, Jepang dan Australia. Dengan adanya program ini maka beberapa siswa terbaik dari SMA Dwiwarna memiliki kesempatan untuk mengenyam pendidikan di luar negeri.
  3. Memiliki dua macam kurikulum yang berbeda. Salah satu kelebihan lain yang ditawarkan oleh SMA Dwiwarna adalah menawarkan dua macam sistem kurikulum yang berbeda. Bagi siswa yang berminat masuk kelas internasional bisa mengambil kurikulum Cambridge sedangkan bagi siswa yang mengambil kelas reguler bisa mempelajari kurikulum berbasis Nasional.
  4. Menawarkan pendidikan formal dan informal yang seimbang. Selain memberikan berbagai macam kualitas terbaik dalam pendidikan formal berbasis sekolah, semua peserta didik akan mendapatkan pendidikan keagamaan yang berimbang sehingga mereka akan memiliki kecerdasan intelegensi dan spiritual yang seimbang.

Beberapa macam kelebihan yang dihadirkan oleh SMA Dwiwarna sebagai boarding school di Bogor terbaik bisa menghantarkan kesuksesan bagi semua peserta didik dimasa yang akan datang.