Fashion

5 Fashion Hijab Muslimah Modern 2018

Fashion hijab Muslimah Saat ini mempunyai banyak model busana muslim baik buat yang model formal dan juga buat pakaian muslim. Jenis-Jenis busana muslim modern sekarang ini sangat banyak sekali variannya. Ada yang fashion Hijab, Kaftan, Gamis, Ciput, Rok panjang dan celana blus, Mari kita bahas satu persatu supaya kalian paham dan siapa tahu kalian dapat memulai bisnis yang berkaitan dengan fashion hijab muslimah.

Kaftan
Kaftan ini berasal dari kerajaan Persia kuno, dan memang sudah ada lama di Indonesia ini. Namun dengan hadirnya trend fashion di kalangan masyarakat umum, maka banyak yang muncul trend baju muslim buat mengimbangi kebudayaan bangsa Indonesia. Karena indonesia merupakan negara yang sudah terkenal akan fashion hijabnya.

Fashion Hijab Muslimah
Fashion Hijab Muslimah

Gamis
Gamis memang mirip seperti Kaftan, namun dari segi wujudnya tidak terlalu lebar. Gamis umumnya ditambahkan beberapa aksesoris di bagian tangan seperti gelang dan cincin, sehingga lebih tampak terlihat mewah.

Hijab
Hijab sebenarnya lebih enak dikatakan sebagai penutup. Tetapi di Indonesia digunakan sebagai penutup bagian kepala. Sehingga Hijab juga biasa kita kenal sebagai kerudung. Saat ini tren hijabers di Indonesia sudah naik dikarenakan mendekati bulan ramadhan yang menjadi kebanggaan para umat muslim.

Ciput
Ciput merupakan sebuah Aksesoris yang dipadupadankan dengan hijab atau kerudung. Tidak lengkap rasanya bila kalian membicarakan hijab tetapi tidak memasukkan ciput ke dalamnya. Selain buat menambah gaya hijab atau jilbab kalian, Ciput juga mampu mempertegas wujud bentuk dari wajah atau muka. Sehingga akan terlihat tampak lebih elegan dan cantik.

Rok Panjang Dan Celana Blus
fashion hijab muslimah dapat digunakan dengan rok panjang dan celana blus umumnya dikombinasikan dengan busana muslim atasan. Sehingga dapat lebih terlihat komplit dan kesatuan utuh bahkan menarik sekali. Banyak para muslimah yang menganggap jika Lagging dan Celana yang terlalu ketat belum termasuk sebagai busana muslim yang umumnya.

Itulah lima penjelasan mengenai fashion hijab muslimah yang perlu kalian pahami. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian dan menjadi referensi tambahan buat kalian untuk berhijab. Selamat berhijab