Umum

Berita Timur Tengah Terkini Seputar Arab Saudi

Ikuti terus Berita timur tengah terkini yang selalu dinanti, memang selalu menjadi sorotan utama masyarakat yang haus akan informasi yang sedang terjadi saat ini. berbagai website berlomba menayangkan berita dengan informasi yang valid, dan pastinya bisa di pertanggungjawabkan. Seperti matamatapolitik.com yang selalu menyajikan berita terhangat dari berbagai belahan dunia.

Berita Timur Tengah Terkini
Berita Timur Tengah Terkini

Seperti halnya berita timur tengah terkini yang bisa Anda akses dengan mudah melalui laman yang memiliki visi memberikan referensi website internasional tentang berita informatif yang teraktual dan terpercaya. salah satu berita timur tengah yang sedang menjadi perbincangan hangat adalah peningkatan permintaan kamar hotel di Timur Tengah pada musim haji bulan lalu.

Kabar tentang melonjaknya permintaan kamar hotel di Timur Tengah bukan hanya sekedar kabar burung. Pasalnya, saat musim haji bulan lalu tercatat ada peningkatan hunian kamar hotel yang melonjak dari 62,1% menjadi 63,4% berdasatkan data Smith Travel Research (STR). Tarif harian kamar rata-rata meningkat hampir mendekati 170 dollar Amerika Serikat dalam satu malam.

Meningkatnya permintaan kamar hotel membuat industri perhotelan bisa bernapas lega. Hal ini terjadi karena adanya tekanan dari dampak risiko geopolitik dan harga minyak yang turun. Sehingga menyebabkan kemrosotan pendapat pada hunian kamar karena permintaan kamar yang lebih kecil. Menurut perwakilan perusahaan konsultan ptroperti Knight Frank, Ali Manoor mengatakan jika memang benar kami melihat pelunakan tingkat RevPar pada sektor perhotelan di negara GCC.

Jka menilik data dari tahun ke tahun negara Uni Emirat Arab memang mempertahakan tingkat hunian paling tinggi di bagian wilayah Teluk yakni sekitar 72,2%. Meskipun mengalami penurunan sebanyak 0,8% dibandingkan periode sebelumnya, tingkat hunian Arab Saudi naik 0,8% pada tahun lalu.

Berita timur tengah terkini mengenai peningkatan permintaan hotel di timur tengah bisa Anda dapatkan selengkapnya dengan mengunjungi laman website matamatapolitik.com yang menyajikan berbagai berita dari narasumber terpercaya, aktual dan pastinya dapat dipertanggungjawabkan. Bukan hanya berita timur tengah, website yang satu ini juga menyajikan berbagai macam informasi politik yang saat ini sedang hangat diperbincangkan oleh berbagai lapisan masyarakat.

Dapatkan informasi terkini dengan mengunjungi laman website yang menyajikan berita-berita terkini. Tak perlu lagi bersusah payah merentangkan koran, cukup dengan satu kali klik dalam satu genggaman smartphone. Salah satu topik berita yang selalu menjadi incaran masyarakat adalah berita timur tengah terkini.