Fashion

Koleksi Jaket Wanita 3Second Terbaru

3 Second kembali hadir dengan koleksi terbarunya yang akan meramaikan model dan konveksi di Indonesia. Kali ini yang akan diperkenalkan adalah jaket wanita dengan desain jumper. Terlihat unik dan sangat trandi tentunya.

Jika Anda sedang melihat-lihat atau mencari-cari di situs online dari 3second.co.id , maka kode dari jaket ini adalah 0505 untuk jaket yang berwarna navy dan 0605 untuk jaket yang berwarna pink. Kedua model ini sama, baik dari segi model dan bahan. Hanya yang membedakan adalah warnanya saja.

Jaket wanita dari 3second ini, memang terlihat sporty namun tetap pantas untuk digunakan sehari-hari ataupun dipakai untuk setelan hangout bersama teman. Dipadukan dengan jeans dan sepatu sneaker, tentu akan menghasilkan aura santai namun tetap stylish.

jaket wanita
jaket wanita

Seperti yang kita tahu, pullover lebih diistilahkan kepada jaket berbahan rajut yang hanya bisa dikenakan melalui kepala saja yang dipelorotkan hingga ke batas leher. Tidak ada bukaan, resleting ataupun kancing yang berada di depannya. Namun hal ini bukan berarti jaket yang diusung oleh 3second ini adalah sweater, karena konsepnya memang berbeda.

Yang menarik lagi dari jaket ini adalah warna solid yang dihadirkan dengan detail quilted yang membuat jaket ini memiliki corak dan tekstur yang unik. Bahkan tanpa disentuh pun, hanya dengan melihatnya saja, kita akan dapat melihat detail yang ingin disampaikan di koleksi ini.

Karena ini mengikuti desain jumper, tentu saja kamu akan melihat hoodie di bagian leher yang akan bisa digunakan untuk menutupi kepalamu jika dirasa perlu. Ada tali serut yang terdapat pada hoodie yang bukan sekedar hiasan, yang bisa kamu tarik saat cuaca dingin untuk mengurangi hawa yang menembus ke dalam tubuh.

Walaupun jaket ini biasa digunakan diluar dan di dalamnya tetap terlapisi pakaian lain, namun bahan yang digunakan tetaplah penting untuk menambah rasa nyaman saat digunakan. Nah, jaket ini memilih bahan katun rajut yang sangat unlined sekali saat dikenakan. Sehingga, walaupun saat kamu ingin mengenakannya langsung tanpa pelapis apapun, bahan ini tetap nyaman menyentuh kulitmu. Terasa adem dan mampu menyerap keringat.

Jika kamu sangat tertarik dengan jaket ini, selain kamu bisa mengunjungi situsnya langsung, jaket wanita ini juga bisa ditemukan di marketplace terpercaya di Indonesia. Ataupun kamu bisa langsung mendatangi toko mereka di kota Anda.