Otomotif

Update Harga Mobil Mercedes Benz Terkini

Harga Mobil Mercedes Benz– Informasi Terakhir Mercedes Benz SL-Class dealer Mercedes-Benz Indonesia pada akhirnya mempublikasikan versi facelift SL 400. Roadster cabriolet ini bisa menghasilkan tenaga kuda hingga 367 hp dengan kapasitas mesin V6 3 liter. Untuk mengoptimalkan tenaga, Mercedes menanamkan transmisi baru 9G Tronic. Dengan banyak fitur dan keunggulannya, mobil sedan ini dihargai sampai Rp 2 milyar, dan akan tetapi tidak perlu kaget jika harganya sebanyak itu. SL ialah salah satu produksi legendaris dari Mercedes yang sepertinya akan segera beralih ke S Class Coupe. sebab itu, siapa yang tahu mobil sedan ini adalah versi terakhir yang memakai nama jenis SL.

Kalau kita punya uang lebih baik kita beli saja. Toh jaminan elegan dan kemewahan mobil Mercedes juga tidak usah diragukan lagi. Mercedes SLC ialah mobil versi facelift juga rebrand dari seri SLK. Pada model tertingginya, SLC 43 AMG menanamkan mesin V6 bervolume 3.000 cc yang bertenaga kuda 367 dk serta mempunyai torsi 520 Nm. Jelas lebih ramping dari versi SLK 55 AMG yang menggunakan mesin naturally aspirated V8 dengan volume mesin 5.500 cc. Namun berkah tambahan ganda turbo dan transmisi 9G TRONIC, perusahaan Mercy mengklaim menyatakan bahwa akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam bisa ditempuh dalam waktu 4,7 detik yang maknanya lebih cepat dari mobil- mobil yang dahulu.

Akan hal itu, Mercedes juga menyatakan bahwa pembaharuan pada mobil SLC 43 AMG menjadikannya versi roadster berperforma mesin 6 silinder yang sangat ramah lingkungan. Hal ini berkah sumbangan emisi CO2 yang mengeluarkan sebesar 178 g/km, juga dengan konsumsi Bahan Bakar Minyak sebanyak 7,8 liter/100 km. Harga Mobil Mercedes Benz SLC 400 AMG Line ini adalah Rp 2,06 Milyar yaitu Harga OTR berkapasitas 2 Kursi dan volume mesin 2996 cc, 367 hp, bahan bakar Bensin. Sedangkan harga SLC 43 AMG adalah Rp 1,2 miliyar yaitu harga OTR berkapasitas juga 2 kursi yang nyaman untuk penumpangnya berbahan bakar minyak bensin.