Bisnis

Furniture Rumah IKEA Menjelang Hari Raya

Momen hari raya idul fitri memang sangat mengesankan bagi seluruh umat muslim di dunia.  Sehingga banyak sekali hal yang dipersiapkan untuk menyambut hari kemenangan. Sebab dalam hari kemenangan umat muslim percaya bahwa mereka akan disucikan kembali,  maka dari itu segala hal harus dibersihkan pula. Termasuk salah satunya adalah menyiapkan kondisi rumah yang bersih untuk menyambut hari yang suci.

Pada saat lebaran juga yang khas di indonesia adalah adanya tradisi silaturahmi atau kegiatan saling berkunjung,  maka dari itu rumah harus menjadi salah satu hal yang dipersiapkan dalam menyambut hari raya idul fitri. Salah satu hal dalam persiapan rumah adalah membersihkan bahkan menanggangi furniture rumah dari ikea yang telah usang dan kotor.  

 

furniture rumah
furniture rumah

Berikut ini beberapa furniture yang biasanya diganti saat menjelang hari raya,  di antaranya adalah :

  • Sofa

Sofa atau kursi tamu memang dikhususkan untuk menyambut tamu yang datang ke rumah.  Maka dari itu supaya tamu merasa nyaman saat berkunjung ke rumah kita, kita harus menyiapkan sofa yang nyaman pula.  Termasuk ketika menjelang hari raya, sebaiknya anda persiapkan sofa anda sebaik mungkin. Sebab saat lebaran akan banyak sanak saudara yang berkunjung dan bertamu ke rumah.  Sebaiknya pilih sofa yang empuk dan nyaman untuk dijadikan tempat ngumpul bersama keluarga.

  • Meja makan

Saat lebaran juga yang tidak boleh ketinggalan adalah momen makan bersama dengan seluruh sanak saudara yang berkumpul,  maka dari itu dibutuhkan meja makan yang mungkin lebih besar dan lebar. Jika anda ingin momen bersama keluarga anda lebih optimal sebaiknya anda mengganti meja makan anda dengan meja yang lebih panjang,  anda bisa mendapatkannya di ikea untuk aneka furniture yang unik.

Itulah beberapa furniture yang biasanya diganti pada saat menjelang hari raya idul fitri. Segera cek laman ikea untuk mendapatkan aneka furniture rumah yang unik dan cocok dengan selera anda.  Di ikea juga saat menjelang hari hari besar seperti salah satunya adalah hari raya idul fitri itu biasanya ada diskon dan promo promo yang menarik.