gadget

Jenis Gadget Terbaru 2018

Memasuki tahun 2018 ini, perkembangan teknologi dalam bidang komunikasi dan informasi diprediksi akan semakin mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Jenis gadget terbaru akan banyak bermunculan pada tahun ini.

Perusahaan gadget di dunia akan berlomba membuat berbagai inovasi terhadap kualitas dan kuantitas produk gadget terbaru mereka. Selain itu, mereka juga memiliki keinginan kuat untuk membuat gadget dengan teknologi terbaru dan mutakhir.

Gadget terbaru yang akan lahir pada tahun 2018 ini tidak hanya terpaku pada jenis telepon seluler pintar saja, namun banyak jenis gadget lainnya non ponsel yang akan banyak bermunculan. Ada beberapa gadget terbaru yang diprediksi akan muncul di tahun 2018 ini dan akan menjadi gadget pilihan masyarakat dunia.

Gadget Terbaru
Gadget Terbaru

Adapun beberapa jenis gadget terbaru tersebut antara lain adalah sebagai berikut :

1. Youmo. Perangkat elektronik ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dengan beragam pilihan port berbeda. Bahkan bisa pengguna bisa menyesuaikan jumlah perangkat yang diinginkan.

2. Vufine. Perangkat ini mengklaim memiliki resolusi yang lebih unggul daripada Google Glass atau Recon Jet. Dengan tampilan high resolution, anda dapat menikmati kualitas gambar secara maksimal untuk membaca teks dan menikmati tayangan video.

3. Razer Turret Gaming Lapboard. Perangkat ini terdari dari keyboard game PC lengkap dengan anti-ghosting bahkan mouse khusus game dengan sensor 3500 DPI.

4. Stratasys. Memiliki bisnis printing 3D? Jangan ragu menggunakan Stratasys untuk mencetak hasil desain 3D anda dengan ketajaman dan detail warna mengagumkan. Terlah terbukti, Stratsys merupakan solusi manufaktur digital yang dapat memodelkan geometri kompleks dalam berbagai bahan termoplastik, termasuk ABS, polyphenylsulfone (PPSF), polikarbonat (PC) dan ULTEM 9085.

5. Gadget terbaru berikutnya adalah Star wars force band. dengan Star Wars Force Band anda bisa memiliki kemampuan selayaknya Jedi dengan mengontrol BB-8 melalui gerakan mendorong, menarik, dan berlari. Dengan aplikasi ini anda dapat bermain selayaknya di semesta Galaxy Far Far Away, bahkan mendapatkan medali karakter dari film Star Wars.