Internet

Keuntungan Menggunakan Layanan Hitz

Hitz – Anda bisa menikmati berbagi keuntungan dengan menggunakan paket data hitz dari axis. Apalagi bagi Anda yang sangat gemar sekali melakukan chatting di media sosial maupun chatting melalui sms biasa. Hal tersebut dikarenakan paket axis yang terbaru ini memberikan banyak bonus setiap harinya untuk Anda.

Yang mana bisa membuat Anda melakukan chatting di line, bbm, whatsapp, dan sosial media yang lainnya dengan puas tanpa takut kehabisan kuota. Untuk bonus sms nya sendiri, Anda bisa memperoleh bonus sebanyak 250 sms pada seluruh operator bukan hanya ke sesame pengguna axis saja.

Hitz
                                                               Hitz

Bonus sms tersebut bisa Anda nikmati setelah mengirimkan sebanyak 7 sms dengan tarif per sms nya hanya sebesar 150 rupiah. Selain bonus sms, Anda juga bisa menikmati telfon murah ke sesama pengguna axis yaitu sebesar 99 rupiah per menitnya.

Lebih lengkapnya adan bisa mengunjungi dari situs remsi Axis untuk mengetahui fitur-fitur yang bisa anda nikmati. Fitur yang bisa anda dapatkan saat menggunakan perdana  ini adalah sebagai berikut:

  • Tarif telepon sesama axis adalah 10/ 10 detik dan untuk semua operator adalah 100/ 10 detik.
  • Tarifnya adalah 50 per SMS namun ada juga 10 SMS dengan tarif 500 rupiah.

Anda juga memiliki tarif akses internet 1/kb kemudian anda juga akan mendapatkan bonus tambahan perharinya seperti gratis nelpon, gratis SMS dan gratis internet. Dimana gratisan ini bisa anda peroleh setiap hari selama kartu Hitz anda masih aktif.

Untuk para pekerjapun saat ini juga memerlukan internet jauh lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya. Karena dengan menggunakan internet bisa mengolah pekerjaan menjadi leih mudah, rapat atau pertemuan tanpa harus bertatap muka. Dan masih banyak hal lain lagi yang bisa dilakukan dengan menggunakan internet.

Bahkan pembelajaran dan pendidikanpun juga sangat memerlukan internet di era yang semakin modern ini. Dengan menggunakan layanan dari Axis Hitz yang baru saja rilis di bulan februari kemarin membuat kita bisa jauh lebih mudah dan irit dalam hal telpon SMS dan juga berinternetan.