Resep

Harga Gula Pasir Kemasan Sachet

Puasa sebentar lagi akan tiba, saat bulan puasa ada berbagai aneka makanan dan minuman yang dihindangkan sebagai menu untuk buka puasa, yang tidak ketinggalan yaitu minuman dengan citarasa manis, seperti es jeruk, es buah, kolak, dan lain sebagainya. untuk mendapatkan rasa manis tersebut tentunya anda akan membutuhkan gula.

Salah satu gula pasir yang banyak dipilih yaitu gula dari gulaku , selain lebih manis harga gula pasir sendiri lebih terjangkau dibanding dengan gula pasir lainnya. bagi anda penggemar makanan manis, rasanya sangat kurang jika tidak menambahkan gula yang banyak untuk mendapatkan rasa manis dengan takaran yang pas menurut selera anda.

Harga Gula Pasir
                                               Harga Gula Pasir

Saat ini ada gula pasir dari gulaku dengan kemasan sachet, penggunaannya cukup pas seperti untuk membuat teh manis untuk satu gelas, kopi, dan lain sebagainya. gula dalam kemasan sachet ini juga sangat efektif jika anda ingin membawanya saat bepergian, selain ringan juga tidak mudah tumpah. Untuk mendapatkan gula pasir dengan kemasan scahet ini tentunya anda tidak bisa membelinya secara eceran, anda harus membelinya dalam satu bungkus besar dengan isi beberapa pcs.

Ada dua pilihan untuk kemasan sachet ini diantaranya yaitu:

  1. Gulaku sachet dengan kemasan standar dengan berat 8 gram isi 250pcs harga Rp 41.700
  2. Gulaku sachet dengan kemasan paris sugar dengan berat 8gram isi 75pcs harga Rp 16.400

Dari keduanya, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda sendiri jika anda ingin lebih awet anda bisa memilih kemasan standar dengan isi 250pcs, ataupun jika tidak ingin terlalu banyak maka anda bisa memilih yang isinya 75pcs saja. jika anda memilih gula dari gulaku maka pilihan anda sudah sangat tepat.

Gulaku sendiri terbuaat dari 100% tebu pilihan dengan proses pembuatan menggunakan mesin canggih yang terjaga dengan higienis untuk menghasilkan gula yang berkualitas. Selain rasanya yang lebih enak harga gula pasir gulaku ini juga lebih murah anda bisa membuktikannya sekarang juga.