Fashion

Tips Membedakan Jaket Wanita 3second Original dan Palsu

Wajar jika suatu brand terkenal banyak ditiru oleh produsen – produsen yang hanya sekedar ikut mengambil kesempatan di tengah populernya suatu brand tersebut guna menarik minat pembeli. Umumnya produk tiruan ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah dari aslinya. Sehingga masyarakat jadi tertarik padahal kualitasnya sangatlah buruk dari aslinya.

Salah satu brand yang sering ditiru oleh produsen – produsen fashion yang tidak bertanggung jawab saat ini adalah 3second. Mungkin anda sudah tidak asing dengan namanya karena 3second ini adalah distro yang menawarkan beragam produk busana seperti salah satunya jaket wanita yang sangat trendi dan juga fashionable. Untuk menghindari dari hal tersebut, kini akan saya jelaskan tips di dalam membedakan jaket 3second yang asli dengan yang palsu:

  1. Kenali Harga Produk Jaket di 3second
jaket wanita
jaket wanita

Seperti yang saya jelaskan di atas, harga adalah salah satu hal yang dapat membedakan mana asli dan tiruan. Biasanya, harga jaket wanita yang ditawarkan oleh 3second dijual pada kisaran harga 300 ribu, namun jika anda menemukan harga yang murah dari kisaran tersebut, maka kemungkinan besar produk tersebut bukanlah produk original.

  1. Kualitas Produk
jaket wanita
jaket wanita

Perhatikanlah kualitas yang dimiliki oleh jaket 3second tersebut. Setiap jaket dari 3second tentu akan sangat berbeda sekali dengan produk  palsu. Kualitas produk yang asli terbukti jauh lebih baik dibandingkan dari jenis produk tiruan, jahitan nya jauh lebih rapi dan kuat, memiliki pola baju yang presisi sehingga sangat nyaman sekali ketika dikenakan. Selain itu, sablonan produk original pun sangat rapi dan juga tidak berantakan seperti produk palsu.

  1. Tempat Pembelian
jaket wanita
jaket wanita

Jika anda ingin terhindar dari produk bajakan atau tiruan. Sebaiknya langsung saja membelinya di distro maupun online store resmi milik 3second. Online store yang bisa anda kunjungi adalah 3second.co.id. Pada situs tersebut anda bisa mendapatkan berbagai pilihan produk berkualitas dan tentunya original.

Itulah 3 langkah yang mudah bagi anda untuk bisa memilih produk jaket dari 3second original. Melalui online store tersebut, kini anda dapat memilih berbagai produk original dengan kualitas terbaik.