Fashion

Item yang Wajib Dimiliki Untuk Meniru Fashion Korea

Demam Korea yang terjadi di berbagai negara saat ini menjadikan setiap orang yang menggemarinya selalu ingin meniru – niru fashion Korea agar tampil fashionable. Karena pada dasarnya artis – artis.

Korea baik itu artis drama maupun artis K-Pop menjadi barometer fashion saat ini di negara kita maupun di berbagai negara lainnya. Sebenarnya, tidak sulit untuk meniru fashion ala Korea yang saat ini sedang booming di negara kita.

Cukup dengan menggunakan 4 item ini anda bisa berdandan ala Korea sehingga penampilan anda menjadi lebih fashionable di berbagai aktivitas sehari – hari.

1 . Ruffle

Blouse atau dress yang anda pilih atau yang akan anda beli harus memiliki detail ruffle membuat agar penampilan anda sehari – hari bisa lebih feminin dan juga manis. Ruffle sendiri ialah suatu detail yang sangat cocok sekali untuk anda yang memiliki tubuh petit atau mungil. Fashion Korea ini biasanya sering juga dipakai oleh artis – artis Korea untuk kebutuhan fashion formal. Warna dan juga bahan bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan kenyamanan masing – masing.

Fashion Korea
Fashion Korea

2 . Fleece Jacket

Fleece jacket adalah salah satu jenis item fashion yang sebenarnya tidak terlalu stylish. Akan tetapi jaket yang didesain dengan menggunakan retsleting hingga ke bagian leher ini telah menjadi suatu pilihan banyak warga Korea ketika musim dingin datang. Sehingga jaket tersebut menjadi salah satu jenis jaket yang bisa dikatakan sebagai pakaian yang wajib bagi orang Korea diwaktu musim dingin yang bisa juga ditiru sebagai fashion ala Korea sehari – hari.

3 . Blouse Lengan Gelembung

Pakaian yang satu ini menjadi salah satu jenis pakaian yang khas karena memperlihatkan pundak. Blouse ini menjadi pilihan styile fashion ala Negeri Gingseng tersebut dan bahkan sangat diminati sekali oleh artis – artis Korea baik untuk pakaian sehari – harinya maupun untuk pakaian ketika melakukan pekerjaannya sebagai seorang aktor ataupun penyanyi. Di Indonesia sendiri tidak sulit untuk menemukan jenis item fashion yang satu ini bagi anda yang saat ini membutuhkannya.